Advertorial

Kolaborasi Anak Bangsa Gojek x Tokopedia: Ada Promo Gosend & GoRide

Oleh: Advertorial - 26 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dapatkan promo Khusus untuk pengguna Gojek & Tokopedia melalui program Kolaborasi Anak Bangsa bulan ini.
tirto.id - Melanjutkan keseruan Kolaborasi Anak Bangsa, Gojek dan Tokopedia kembali berbagai promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) tanggal 25-30 Juli 2021.

Promo Gojek x Tokopedia bulan ini hadir, baik untuk pengguna baru serta juga untuk semua pengguna.

Program WIB Tokopedia ini hadir setiap bulan mulai tanggal 25 sampai akhir bulan. Pada Mei lalu, Tokopedia menggandeng Gojek yang menjadi edisi spesial kolaborasi anak bangsa.

Program Waktu Indonesia Belanja Tokopedia hadir untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam berberlanja kebutuhan di akhir bulan.

Selain hemat, belanja online di Tokopedia juga bertujuan untuk menghindari penyebaran COVID-19 karena tak perlu keluar rumah untuk berbelanja.

Untuk melengkapi program ini, gratis ongkir juga disediakan yang bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Untuk informasi seputar WIB Tokopedia, silahkan download aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store. Jangan lupa untuk selalu mengupdate aplikasi Tokopedia di ponsel Anda untuk menikmati berbagai keuntungan dalam belanja online.

Promo Khusus untuk pengguna baru dan pengguna lama tanpa transaksi selama 30 hari di GoRide dan GoCar

Dapatkan promo total Rp160.000 dengan masukin kode promo GOJEKWIB berlaku selama 7 hari setelah mengaktifkan kode promo-nya.

Promo Gojek dan Tokopedia lain adalah untuk Goride & Gocar, berupa perjalanan ‘ Diantar vaksinasi’ dengan total diskon Rp50.000. Kode voucher: GOTOVAKSIN

Promo Gojek x Tokopedia untuk semua pelanggan GoSend

Tawaran lain juga tersedia dari promo Gojek bulan ini yakni gratis ongkir GoSend Rp20.000, untuk transaksi minimal Rp25.000 di Tokopedia, dengan menggunakan kode promo: GOSEND

Gratis ongkir GoSend Rp25.000 melalui program Kupon Kilat Tokopedia (promo terbatas hanya di jam tertentu dan hanya dapat di klaim di aplikasi Tokopedia)

Gratis ongkir GoSend Rp25.000 di Tokopedia, khusus untuk pengguna Gojek dan dapat di klaim melalui Aplikasi Gojek.

Selain itu, promo Gojek dan Tokopedia yang lain adalah diskon GoFood 75% + Gratis Ongkir.

Promo Gosend Juli 2021 berupa diskon Gosend 70% dengan kode voucher GOSENDWIB.

Tentang Gojek dan Tokopedia

Sebelumnya, VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan bahwa, sinergi antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa.

"Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian. Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama (go far, go together)," kata Nuraini Razak, Senin (24/5/2021), dalam konferensi pers daringnya.

Gojek dan Tokopedia mengumumkan merger dengan membentuk GoTo Grup. GoTo hadir untuk memberikan layanan e-commerce, transportasi, pesan antar barang dan makanan, serta layanan pembayaran finansial yang terintegrasi.

Melalui kolaborasi ini, GoTo akan memberikan layanan pengiriman belanja di Tokopedia yang lebih cepat dan murah. Selain itu, ada juga layanan terintegrasi dan akses mudah untuk pembayaran instan, akhir bulan dan cicilan. Ada juga akses ke promo terbaik dan makin banyak keuntungan program loyalitas di ekosistem GoTo.

Ingin hemat saat belanja kebutuhan di akhir bulan? ikuti pesta promo Tokopedia melalui program Waktu Indonesia Belanja (WIB).




Baca juga artikel terkait KOLABORASI ANAK BANGSA atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Bisnis)


DarkLight