Knock Knock, di Trans TV Malam Ini: Perjuangan Pria Melawan 2 Gadis

Oleh: Sirojul Khafid - 19 Mei 2019
Knock Knock tayang di Trans TV malam ini. Sinopsis film ini berkisah tentang seorang pria yang diteror dua gadis dengan kelainan seksual.
tirto.id - Bila tak ada perubahan jadwal, Knock Knock akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Minggu (19/05/19) pukul 23.00 WIB. Film ini berkisah tentang seorang pria yang terjebak bersama dua gadis berkelainan seksual.

Sinopsis:
Pada sebuah akhir pekan, istri dan anak Evan Webber (Keanu Reeves) sedang pergi berlibur. Webber berada di rumah sendirian untuk sebuah pekerjaan yang harus diselesaikan.

Malam harinya, hujan turun lebat. Saat Webber sedang mengerjakan tugasnya, dia mendengar ada orang yang mengetok pintu. Saat diperiksa, Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas), dua gadis cantik berada di balik pintu.

Dua gadis tersebut basah kuyup dan meminta tolong Webber untuk menumpang mengeringkan badan dan meminjam telepon. Mereka dipersilahkan masuk.

Sejak saat itulah petaka mulai datang untuk Webber. Ternyata dua gadis tersebut mempunyai niat jahat. Mereka memiliki kelainan seksual. Kelakuan dua gadis tersebut tidak saja mengancam pernikahannya, namun juga nyawanya.

Kini Webber harus menuruti perintah dua gadis tersebut. Di sisi lain, dia juga harus mencari cara untuk bisa selamat dan melawan balik.

Film karya sutradara Eli Roth serta penulis Guillermo Amoedo, Nicolás López (III) dan Eli Roth ini tayang perdana pada 9 Oktober 2015. Berdurasi 99 menit, Knock Knock berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Premiere.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 36 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Sedangkan Situs Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen untuk film ini. Sementara penonton memberi skor 20 persen. Situs IMDb memberi skor 4,9 dari 10 untuk Knock Knock.





Baca juga artikel terkait KNOCK KNOCK atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Agung DH
Kontributor: Sirojul Khafid