Ketahui Email Resmi Rekrutmen Garuda Indonesia Agar Tak Kena Tipu

Oleh: Sarah Rahma Agustin - 3 Juli 2020
Ketahui email resmi rekrutmen Garuda Indonesia agar Anda tidak kena penipuan.
tirto.id - Pada masa pendemi virus corona COVID-19, muncul banyak penipuan lowongan pekerjaan, salah satunya yang mengatasnamakan PT Garuda Indonesia. Oleh karena itu, Garuda mengumumkan daftar email resmi recruitment dari PT Garuda Indonesia. Informasi lowongan pekerjaan juga bisa diakses melalui laman resmi Garuda.

Seluruh informasi resmi terkait dengan kesempatan karier di Garuda Indonesia hanya dapat diakses melalui situs web karir perusahaan http://career.garuda-indonesia.com dan media sosial resmi Garuda Indonesia.

Jika Anda ingin melamar karier di Garuda Indonesia, pastikan melalui mendaftar melalui situs web resmi karier perusahaan. Kandidat yang memenuhi persyaratan akan dihubungi oleh tim rekrutmen Garuda Indonesia hanya melalui email resmi sebagai berikut:

1. Rekrutmen pilot pilot.recruitment@garuda-indonesia.com.

2. Rekrutmen fresh graduate dan experienced recruitment@garuda-indonesia.com.

3. Rekrutmen cabin crew fa.recruitment@garuda-indonesia.com.

Proses rekrutmen dilaksanakan secara terbuka atau transparan, langsung tanpa perantara, dan tidak dikenai biaya apapun. Anda perlu waspadai jika email yang tertera tidak dari domain @garuda-indonesia.com

Garuda Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat penipuan yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.

Garuda mengimbau, apabila Anda mengetahui proses rekrutmen yang mengatasnamakan Garuda Indonesia dan meminta imbalan tertentu dalam bentuk apapun, Anda dapat melaporkan tindakan tersebut melalui email resmi perusahaan.

Anda juga dapat mengetahui nformasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor telepon 021-25601038 / 021-256501041.

Berdasarkan pengamatan Tirto, hingga Jumat (3/7/2020), Garuda Indonesia tidak memiliki lowongan pekerjaan apapun, sehingga bagi Anda yang dihubungi Garuda atau mendapat informasi lowongan pekerjaan dari Garuda Indonesia, Anda harus waspada.

Jika Anda mencurigai email tersebut, Anda bisa langsung menelepon Garuda Indonesia atau mengunjungi situs web resminya untuk mencari informasi.


Baca juga artikel terkait GARUDA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sarah Rahma Agustin
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Sarah Rahma Agustin
Penulis: Sarah Rahma Agustin
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight