Advertorial

Kenali Brand Fashion Tory Burch, Longchamp hingga Michael Kors

Penulis: Advertorial, tirto.id - 28 Nov 2022 13:44 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Mengenal tiga brand fashion dunia yaitu Tory Burch, Longchamp dan Michael Kors.
tirto.id - Tory Burch, Longchamp dan Michael Kors adalah tiga brand fashion yang dapat dibeli secara online di Tokopedia. Tiga merek fashion ternama ini menyediakan handbag, jam tangan sampai flat shoes.

Fashion
adalah bentuk ekspresi diri. Fashion secara psikologis juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Selain itu, fashion menjadi salah satu cara bagi individu atau kelompok dalam mendefinisikan identitas mereka.

Kini, terutama saat munculnya media sosial, fashion berperan sebagai penanda kelas sosial. Fashion menjadi salah satu cara bagi seseorang untuk masuk dalam sebuah kelas sosial atau untuk dianggap sebagai bagian dari kelas sosial tersebut.

Jika sebelumnya konsumen terbagi dalam dua kategori yaitu mereka yang berbelanja high street dan yang memesan di designer, saat ini fashion berkembang dan tersedia low, middle, high street, sampai high end brand fashion.

Tory Burch, Longchamp dan Michael Kors hadir mengisi segmen high end brand.

Tory Burch

Brand yang memiliki logo ikonik huruf “T” ini merupakan salah satu brand fashion populer di dunia dan berasal dari Amerika Serikat. Tory Burch diambil dari nama sang pendiri Tory Robinson atau Tory Burch.

Tory juga berperan sebagai designer. Perempuan kelahiran 17 Juni 1966 ini terinspirasi dari sang ibu yang selalu terlihat apik dalam berbusana.

Tory memutuskan untuk terjun ke dunia fashion. Koleksi pertamanya diluncurkan di Manhattan pada 2004. Selanjutnya Tory mendirikan sebuah butik di pusat kota.

Awalnya Tory menamai butik ritelnya dengan TRB by Tory Burch. Pada 2006, ia mengganti label fashion-nya menjadi lebih sederhana dengan namanya sendiri yaitu Tory Burch.

Secara umum produk Tory Burch tersedia mulai dari handbag, sandal, loafer, sneaker, boot, slip on, sampai dengan aksesori seperti anting, cincin, gelang, kalung, dompet, lanyard dan card case.

Produk-produk Tory Burch baik itu tas, dompet hingga sepatu terbuat dari bahan kulit berkualitas premium dengan tekstur yang lembut. Produk Tory Burch juga memiliki jahitan yang rapi.

Bagi Anda yang ingin membeli produk Tory Burch, silahkan kunjungi Tokopedia. Anda bisa
menemukan berbagai macam pilihan produk Tory Burch orisinal dengan mudah mulai dari handbag, shoulder bag sampai flat shoes.

Longchamp

Longchamp telah berdiri lebih dari 70 tahun dan menjadi salah satu brand fashion yang mendunia. Longchamp merupakan brand asal Perancis dan didirikan oleh Jean Cassegrain.


1 Februari 1948, Jean Cassegrain menciptakan Longchamp dan meletakkan dasar yang kuat untuk produk-produk kulit Perancis. Awalnya Jean memproduksi pipa rokok yang dilapisi oleh bahan kulit hewan eksotis.

Inovasi tersebut dengan cepat menarik perhatian banyak selebriti dunia. Sebelum menggunakan Longchamp, Jean Cassegrain awalnya menamakan perusahaannya dengan nama Jean Cassegrain et compagnie.

Namun dia mengganti menjadi Longchamp lantaran nama Cassegrain telah digunakan oleh saudaranya. Nama Longchamp diadopsi dari sebuah tempat pacuan kuda yang bernama Hippodrome de Longchamp yang terletak di kota Paris.

Dari produk pipa rokok, Jean dan anaknya Philippe Cassegrain memperluas jaringan bisnis mereka dengan menghadirkan produk dompet paspor, dompet, hingga tas dan mulai dipasarkan di berbagai negara.

Bagi Anda yang ingin memiliki koleksi Longchamp, Tokopedia menyediakan berbagai jenis tas dan strap Longchamp.

Michael Kors

Brand fashion Michael Kors diadopsi dari nama pendirinya Michael David Kors yang merupakan fashion designer asal Amerika Serikat. Mantan creative director Céline ini mendirikan perusahaan fashion-nya pada 1981. Produk-produk Michael Kors meliputi aksesori, alas kaki, jam tangan, perhiasan, pakaian siap pakai wanita dan pria, kacamata, dan produk wewangian.

Outlet Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau melalui mitra lisensi di beberapa kota paling bergengsi di dunia, termasuk New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Shanghai dan Rio de Janeiro.

Namun bagi Anda yang ingin memiliki koleksi Michael Kors, Tokopedia menyediakan berbagai pilihan koleksi dari brand fashion mewah ini mulai dari flat shoes, jam tangan sampai dengan shoulder bag. Semua produk yang tersedia di Tokopedia adalah produk asli dengan kualitas premium.

(tirto.id - Bisnis)

Penulis: Advertorial


DarkLight