Kemendikbud Luncurkan Seri Webinar Guru Belajar 29 Juni 2020

Reporter: - 28 Juni 2020
Seri Webinar Guru Belajar akan diselenggarakan dan disiarkan langsung di kanal YouTube Ditjen GTK Kemdikbud RI.
tirto.id - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengajak bapak/ibu guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, widyaiswara, orang tua dan para insan pendidikan untuk mengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar: "Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi”.

Seri Webinar Guru Belajar akan diselenggarakan dan disiarkan langsung di kanal YouTube Ditjen GTK Kemdikbud RI, pada Senin, 29 Juni 2020 pukul 08.00-10.00 WIB.

Seri Webinar ini diharapkan dapat menghidupkan ruang diskusi dan mewarnai ruang pembelajaran para guru pada masa pandemi COVID-19.

Kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan selama satu bulan ke depan dan akan menghadirkan tema-tema dan narasumber dari kalangan guru, akademisi, praktisi, unsur pemerintah daerah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar dapat melakukan registrasi melalui https://gtk.kemdikbud.go.id/reg_webinar. Kuota terbatas 5.000 peserta pendaftar pertama.

Peserta yang terdaftar dan mengikuti perluncuran seri webinar guru belajar ini tidak mendapatkan sertifikat, namun pada kegiatan seri webinar berikutnya, peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Ditjen GTK. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui email masing-masing. Mari berbagi dan belajar bersama!


Baca juga artikel terkait KEMENDIKBUD atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Pendidikan)

Sumber: Siaran Pers

DarkLight