Kelebihan Infinix Hot 6X Selain Andalkan Baterai 4.000 mAh

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 8 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Harga dan spesifikasi Infinix Hot 6X cukup memikat. Hanya Rp1,5 juta, pengguna dapat hp Android baterai jumbo dan kamera ganda.
tirto.id - Infinix Indonesia baru saja merilis smartphone murah Hot 6X yang menyasar segmen entry-level. Selain mengusung baterai kapasitas jumbo 4.000mAh, hp Android ini juga memiliki kelebihan lain sehingga cukup bersaing di kelasnya, apa saja?

Desain Menarik dengan "Poni"

Infinix Hot 6X menawarkan desain menarik kekinian dengan hadirnya notch atau "poni" pada tepi atas layarmya. Tak hanya itu, Hot 6X memiliki bezel tipis sehingga ukuran ponsel bisa lebih ringkas kendati layarnya mencapai 6,2 inci.

Smartphone ini juga dibalut casing berbahan polikarbonat yang tersedia dalam beberapa varian warna. Sementara sisi belakangnya terdapat kamera ganda yang tersusun secara vertikal.

Kamera Andal dengan Fitur AI

Infinix Hot 6X dibekali kamera andal yang cukup bersaing di kelas entry-level. Ponsel ini didukung dua buah kamera belakang, dengan lensa utama berkekuatan 13MP yang didukung fitur PDAF dan LED flash. Sementara kamera kedua berkekuatan 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Kamera depan Infinix Hot 6X dirasa cukup untuk memuaskan hasrat selfie berkat resolusi 8MP yang didukung fitur AI Beauty. Tak hanya itu, baik kamera depan maupun kamera belakang dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Fitur Keamanan Lengkap

Sebagai smartphone entry-level, fitur keamanan Infinix Hot 6X tergolong komplet. Selain dilengkapi sensor biometrik sidik jari di casing belakangnya, ponsel ini juga didukung fitur face unlock untuk menjaga privasi pengguna.

Harga Terjangkau

Harga yang terjangkau jadi salah satu daya tarik smartphone Infinix Hot 6X. Ponsel dengan desain modern dan fitur lengkap ini sudah dapat dibawa pulang tanpa merogoh kocek terlalu dalam, mulai Rp1,499 juta.

Baterai Kapasitas Besar

Terakhir, kapasitas baterai mencapai 4000mAh jadi sektor unggulan yang tak dapat dibantah. Infinix mengklaim, Hot 6X mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Kendati baterai yang diusung jumbo, Infinix Hot 6X terbilang ramping dengan tebal hanya 8 mm saja.

Rencananya, Infinix HOT 6X dijual perdana pada 12 Februari mendatang, eksklusif di Shopee untuk varian 3GB + 32GB (Rp1.899.000) dan Akulaku untuk varian 2GB + 16GB (Rp1.499.000).


Baca juga artikel terkait INFINIX atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi