Kecelakaan Maut di Balikpapan: Dua Warga Banten Jadi Korban Tewas

Penulis: - 21 Jan 2022 17:42 WIB
Dua warga Banten jadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kaltim yang diduga karena tronton KT-8534-AJ mengalami rem blong.
tirto.id - Dua orang warga Kota Cilegon, Provinsi Banten, menjadi korban kecelakaan maut di lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022). Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

“Benar, ada dua korban kecelakaan lalu lintas di Kaltim yang merupakan penduduk Cilegon,” kata Shinto di Serang, Jumat (21/1/2022).

Dua warga Banten korban kecelakaan maut yang diduga karena truk tronton KT-8534-AJ mengalami rem blong tersebut yakni Jhon Efendi Harahap, 38 tahun warga Citangkil Cilegon.

“Keluarganya masih menunggu kedatangan jenazah di kediamannya di Cilegon," kata Shinto.

Kemudian, kata Shinto, korban kedua atas nama Juni Dedi Ricardo Saragih, 44 tahun warga Gedong Dalem, Jombang Cilegon.

“Info awal jenazah akan dibawa ke Medan,” kata Shinto.

Menurut Shinto, sesuai dengan informasi dari Ditlantas Polda Kaltim, diketahui kedua korban tersebut saat kejadian menggunakan sepeda motor dalam posisi berboncengan.

Pasca kejadian kecelakaan yang videonya viral di media sosial itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso, Balikpapan, dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Shinto mengatakan, Info tentang kecelakaan lalu lintas ini telah disampaikan penyidik ke istri korban Jhon Efendi Harahap.

“Kapolda Banten turut berduka cita mendalam atas meninggalnya warga Cilegon, Banten dalam kecelakaan lalu lintas maut di Balikpapan, Kaltim," kata Shinto.


Baca juga artikel terkait KECELAKAAN BALIKPAPAN atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Hukum)

Sumber: Antara
Editor: Abdul Aziz

DarkLight