Kecelakaan di Tol JORR Akibatkan Empat Korban Luka dan Satu Kritis

Oleh: Adi Briantika - 12 April 2019
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat mobil di Tol JORR mengakibatkan empat korban luka dan satu lainnya kritis.
tirto.id - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol JORR Km 09.500 B dari arah Bumi Serpong Damai ke Pondok Aren pada hari ini. Kecelakaan ini melibatkan empat mobil dan mengakibatkan lima orang mengalami luka.

“Satu orang kritis, empat orang luka-luka,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Hanggara ketika dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Dia menyatakan para korban kecelakaan it sudah dirujuk ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Namun, ia mengaku belum bisa menyampaikan data identitas korban.

"Sedang kami tangani terlebih dahulu,” kata Hedwin.


Dia menjelaskan kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 11.50 WIB, hari ini. Empat mobil yang mengalami kecelakaan adalah Mitsubishi B 378 BEL, Ertiga B 2029 BKW, Innova B 1014 WOU dan Rush B 1546 WDX.

Akibat insiden kecelakaan ini, arus lalu lintas di tol JORR dari Km 11 arah BSD hingga Km 09 arah Ulujami sempat mengalami kepadatan, dan begitu juga arah sebaliknya, yaitu dari Pamulang Km 07 sampai Km 09 arah Serpong.

Kondisi empat mobil yang mengalami kecelakaan di tol JORR tersebut sempat terekam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo.

Kecelakaan di tol JORR juga pernah terjadi Kamis (12/7/2018) di Km 31 arah Taman Mini Indonesia Indah sehingga menyebabkan kemacetan tiga kilometer. Selain itu, kecelakaan beruntun pernah terjadi ketika sebuah bus pariwisata menabrak truk kontainer yang berhenti mendadak di tol JORR.





Baca juga artikel terkait KECELAKAAN LALU LINTAS atau tulisan menarik lainnya Adi Briantika
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Adi Briantika
Penulis: Adi Briantika
Editor: Addi M Idhom