Keanu Reeves Akan Hadir di The SpongeBob Movie yang Rilis 2020

Oleh: Sirojul Khafid - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Keanu Reeves hadir di film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run
tirto.id - Keanu Reeves hadir di film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run yang akan rilis 22 Mei 2020. Kali ini, cerita berputar pada hubungan SpongeBob dan Gary, siput peliharaannya.
Dalam trailer yang diunggah Paramount Pictures Kamis (14/11/2019), SpongeBob mengenang sekilas awal pertemuannya dengan Gary. Saat itu mereka masih sama-sama kecil.

Dengan keriangan yang khas, SpongeBob bermain di sebuah taman. Di balik batu kecil, di situlah Gary berada saat itu.

SpongeBob memberikan makanan dan mereka saling berteman sejak saat itu. Namun suatu hari, SpongeBob tidak menemukan Gary di rumahnya. Ada dugaan Gary hilang. Dia sudah menanyakan keberadaan Gary pada Mr. Crab, Squidward, dan Sandy, tapi mereka tidak tahu.

Mau tidak mau, perjalanan pencarian harus SpongeBob lakukan. Dia akan ditemani sahabatnya, Patrick. Mr. Crab, Squidward, dan Sandy juga turut membantu. Mereka akan melintasi banyak tempat, termasuk tempat dengan nuansa koboi.

Di tempat itulah, mereka bertemu dengan Keanu Reeves. Tentu bukan Reeves utuh dan masuk dalam film animasi. Dia hanya tampil kepalanya saja, di dalam sebuah jerami berbentuk bulat.

“Halo, panggil aku Sage. Saya terbuat dari kebijakan (sage) dan suasana hati saya juga bijak. Jadi itu berfungsi cukup baik,” ucap Reeves dengan mata yang sesekali bersinar.

“Saya Patrick, nama saya berarti pemanggang roti di Celtic,” balas Patrick.

“Sangat pasti bukan itu artinya,” kata Reeves.

SpongeBob dan Patrick kemudian melanjutkan pencarian ke berbagai tempat, termasuk tempat yang mirip dengan perjudian.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run berada dalam arahan sutradara Tim Hill. Animasi ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures. Adapun para pengisi suara di antaranya Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Mr. Lawrence, Rodger Bumpass, Carolyn Lawrence, Kelly Marie Tran, Awkwafina, dan Reggie Watts.

Sebelum animasi ini, sebelumnya Tim Hill merupakan sutradara film Muppets From Space (1999), Max Keeble's Big Move (2001), Garfield: A Tail of Two Kitties (2006), Alvin and the Chipmunks (2007), Hop (2011), Grumpy Cat's Worst Christmas Ever (2014), dan The War with Grandpa (2018).

Selain The SpongeBob Movie yang akan tayang 2020 mendatang, sebelumnya ada pula The SpongeBob Squarepants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015).

Berikut trailer The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.



Baca juga artikel terkait FILM KEANU REEVES atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight