Katheryn Winnick akan Bermain di Film Thriller The Minuteman

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 5 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Aktris 'Vikings' Katheryn Winnick akan bermain dalam film "The Minuteman". Film itu juga akan dibintangi oleh Liam Neeson dan Juan Pablo Raba.
tirto.id - Aktris Katheryn Winnick akan membintangi film action thriller berjudul The Minuteman yang diproduksi Zero Gravity Managements.

Dalam film yang disutradarai Robert Lorenz ini, Katheryn akan beradu peran bersama Liam Neeson dan Juan Pablo Raba.

Proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada pekan depan, tepatnya 9 September 2019 yang mengambil lokasi di New Mexico dan Ohio.

Film ini berkisah tentang seorang peternak, yang diperankan oleh Neeson, di mana ia akan membela seorang bocah Meksiko yang mati-matian melarikan diri dari para pembunuh kartel yang mengejarnya hingga ke AS. Pemimpin pembunuh kartel tersebut diperankan oleh Raba yang dikenal karena perannya di serial Narcos, demikian sebagaimana diwartakan Variety.

Winnick dikenal sebagai aktris, sutradara dan produser dari Kanada karena perannya di drama serial History’s Vikings. Dirinya juga akan membintangi film Flag Day yang rilis pada September 2020 mendatang bersama Sean Penn, Josh Brolin dan Miles Teller.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, hak distribusi internasional film The Minuteman akan ditangani oleh Voltage Pictures.

Debut Lorenz kali ini merupakan tindak lanjutnya sebagai sutradara Trouble With the Curve yang dibintangi oleh Clint Eastwood, Amy Adams dan John Goodman.

Neeson, di The Minuteman akan mengembalikannya ke arena aksi perseteruan setelah peran utamanya dalam Taken Trilogy yang ia perankan pada 2008-2014 lalu.

Sementara aktor Juan Pablo Raba merupakan aktor dari Kolombia yang terkenal karena perannya sebagai Gustavo Gaviria di serial Netflix Narcos, ia juga muncul dalam film aksi-thriller yang dipimpin Jennifer Garner, Peppermint dan pada serial Netflix Distrito Salvaje.

Robert Lorenz juga akan mengarahkan penulisan skenario film ini yang ditulis oleh Chris Charles dan Danny Kravitz yang draftnya diperbarui oleh Lorenz.

Warren Goz dan Eric Gold dari Sculptor Media akan membiayai dan memproduksi bersama Tai Duncan dan Mark Williams dari Zero Gravity Management untuk The Minuteman.

Sedangkan James Masciello dari Raven Capital Management akan memproduksinya secara eksekutif bersama CEO dan Voltage Pictures, Nicolas Chartier serta Jonathan Deckter.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight