Kampanye Terakhir Pendukung Jokowi di Lampung

Artis Via Vallen (kedua kiri) bersama Artis Raffi Ahmad (kanan) dan Perwakilan Sugar Group Companies Gunawan Jusuf (kiri) dan Purwaty Lee (kedua kanan) saat Deklarasi Pujo (Pendukung Jokowi) Bandar Lampung yang dilaksanakan di Tugu Adipura, pada Sabtu (13/4/2019).
Artis Ibu Kota Rafi Ahmad (kedua kiri) didampingi Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi (kedua kanan) dan petinggi Sugar Group Companies Gunawan Jusuf (kiri) melakukan kampanye terakhir Pendukung Jokowi (Pujo) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (13/4/2019). ANTARA FOTO/Ardiansyah.
Artis Ibu Kota Via Valen (tengah) saat akan melakukan simulasi pencoblosan surat suara Pilpres untuk calon Presiden nomer urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin pada acara kampanye terakhir Pendukung Jokowi (Pujo) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (13/4/2019). . ANTARA FOTO/Ardiansyah
Kampanye terakhir Pendukung Jokowi (Pujo) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (13/4/2019).
13 April 2019
Kampanye terakhir Pendukung Jokowi (Pujo) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (13/4/2019). Dalam kampanye terakhir di Kota Bandar Lampung Pendukung Jokowi mengajak masayarakat mensukseskan Pemilu serentak 2019, dan menargetkan kemenagan untuk pasangan Joko Widodo-Maruf Amin sebesar 80 persen. ANTARA FOTO/Ardiansyah.

DarkLight