Kabar Nunung dan Keluarga Positif Corona Dibenarkan Adiknya

Oleh: Alexander Haryanto - 22 September 2020
Nunik bilang, selain Nunung, anggota keluarga lain yang positif corona adalah anaknya, cucu satu, menantu satu dan asisten.
tirto.id - Komedian Nunung dikabarkan positif terkena virus corona Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarganya. Nunik yang merupakan adik kandung Nunung mengatakan, sang kakak sedang menjalani perawatan akibat positif COVID-19.

Ia mengaku baru saja mendengar kabar tersebut dari Nunung. "Iya memang benar (positif COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya," kata Nunik seperti dilansir Antara, Selasa (22/9/2020).

Saat ditelepon, kata Nunik, Nunung mengaku seluruh badannya mengalami sakit. "Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya mbak Nunung memang telpon aku waktu belum ada gejala, terakhir telepon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua," lanjut Nunik.

Tidak hanya Nunung, Nunik bilang bahwa anggota keluarga lain yang juga positif corona COVID-19. Akan tetapi, mereka semua sudah menjalani perawatan. "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya mbak Nunung," ujarnya.

Nunik juga mengaku bahwa ia berbicara sesuai dengan kenyataan bila Nunung dan keluarga yang lain terkena corona. "Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Emang harus tahu, enggak harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja," imbuhnya.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan (Kemenkes), per Minggu (20/9/2020) terjadi penambahan kasus baru terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 sebanyak 3.989 kasus.

Hingga kini, total kasus Corona yang di Indonesia sebanyak 244.676. Total sebanyak 9.553 jiwa meninggal dunia karena terjangkit virus Corona yang mematikan ini.

Per hari ini saja, bertambah 105 jiwa yang tutup usia. Sejauh ini ada 177.327 pasien yang terjangkit virus Corona telah sembuh. Per hari ini, bertambah 2.977 pasien yang dinyatakan sembuh.


Baca juga artikel terkait VIRUS CORONA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Kesehatan)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight