Jung Hae In dan Chae Soo Bin akan Bintangi Drama tvN Half of Half

Oleh: Maria Ulfa - 22 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drama tvN Half of Half bakal diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin.
tirto.id - Jung Hae In dan Chae Soo Bin telah dikonfirmasi akan membintangi drama tvN terbaru berjudul Half of Half. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak tvN pada Kamis (22/8/2019).

“Jung Hae In dan Chae Soo Bin telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru tvN Half of Half,” ujar perwakilan tvN seperti dikutip Newsen.

Half of Half merupakan kisah yang menceritakan dari sudut pandang seorang pria yang percaya bahwa bagian terkecil dari hati seseorang merupakan hal yang penting dan sudah cukup baginya.

Jung Hae In akan memerankan karakter Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan dan pendiri serta otak di balik pembuatan sebuah situs yang disebut M&H, demikian seperti dikutip Soompi.

Meskipun ia sangat tegas tentang pekerjaan, Ha Won adalah pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah.

Drama dimulai dari saat Ha Won menemukan kesuksesan berkat penelitiannya terhadap kecerdasan buatan yang Ha Won lakukan dengan mempelajari perilakunya sendiri, psikologi, ingatan, dan pengalamannya selama ini.

Sementara itu, Chae Soo Bin akan memainkan karakter Han Seo Woo, seorang wanita yang bekerja sebagai teknisi musik klasik. Han Seo Woo selalu memiliki pemikiran yang optimis meski hidupnya sendiri tidak stabil, karena ia tidak memiliki keluarga dan rumah.

Bahkan terkadang, Han Seo Woo memilih untuk memecahkan soal-soal matematika untuk menemukan ketenangan di saat-saat sulitnya.


Drama ini akan diproduksi oleh Studio Dragon dan ditulis oleh Lee Sook Yeon. Penulis yang pernah membuat naskah untuk drama On the Way to the Airport (2016) dan film One Fine Spring Day (2001).

Lee Sook Yeon akan bekerja sama dengan sutradara Lee Sang Yeop yang sebelumnya bekerja untuk drama Familiar Wife (2018) di tvN.

Drama Korea Half of Half dijadwalkan tayang pada pertengahan pertama tahun 2020, yakni pada bulan Maret mendatang di tvN.

Dengan begitu, Half of Half akan menjadi proyek drama Jung Hae In selanjutnya setelah drama One Spring Night yang tayang pada Mei 2019 lalu.

Dalam drama tersebut, Jung Hae In memerankan karakter Yoo Ji Ho, seorang apoteker yang hangat dan merupakan seorang ayah tunggal. Yoo Ji Ho sendiri merupakan soso yang memiliki luka dalam yang tersembunyi di balik penampilan yang ramah dan bijaksana.

Jung Hae In beradu akting dengan aktris Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Jung In. Lee Jung In merupakan petugas perpustakaan yang jatuh cinta dengan Yoo Ji Ho.

Sementara, Half of Half juga merupakan proyek drama pertama Chae Soo Bin setelah setahun, yakni sejak ia membintangi drama Where Stars Land pada 2018 lalu bersama aktor Lee Je Hoon.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight