Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count, TKN Gelar Syukuran untuk Milenial

Oleh: Riyan Setiawan - 21 April 2019
Pada acara syukuran tersebut, terdapat hiburan musik seperti Saykoji, Lalahuta, Stand Up Comedy, dan penampilan dari relawan untuk melakukan Jokowi motion.
tirto.id -
Tim Kampanye Nasional (TKN) akan menggelar syukuran atas kemenangan paslon 01, Jokowi-Ma'ruf berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei.

Juru Bicara TKN Milenial Deny Giovanno mengatakan syukuran tersebut digelar untuk para generasi milenial, terutama yang mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 kemarin.

"Merayakan hasil kerja keras kami kurang lebih selama delapan bulan ke belakang, yang pada akhirnya setelah diputuskan kemarin setelah pemilihan umum, banyak lembaga survei quick count yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya. Dan ini bentuk rasa syukur kami dan rasa terima kasih kami kepada teman-teman generasi milenial," ujarnya saat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Dirinya menjelaskan, generasi milenial sudah mulai mendatangi lokasi syukuran sejak pukul 10:15 WIB.

Peserta yang sudah mendaftar baik langsung atau tidak langsung seperti melalui Whatsapp, Deny mengklaim sudah mencapai 781 orang.

"Karena kami sifatnya terbuka untuk umum sebenernya. Jadi kalau mau hadir, langsung hadir saja," kata Deny.

Acara ini lanjut Deny, diadakan untuk milenial yang ada di seluruh Indonesia. Tetapi karena syukuran tersebut berlokasi di Jakarta, kemungkinan yang akan datang hanya dari Jabodetabek.

Deny juga mengatakan pada acara syukuran tersebut, terdapat hiburan musik seperti Saykoji, Lalahuta, Stand Up Comedy, dan penampilan dari relawan untuk melakukan Jokowi motion.

Selain itu, turut hadir juga Ketua TKN, Erick Thohir dan Direktur TKN Milenial, Bahlil Lahadalia yang nantinya akan memberikan sambutan dan juga memotong tumpeng sebagai bentuk ucapan rasa syukur.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Politik)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Nur Hidayah Perwitasari