Jin Se Yeon Pertimbangkan Peran di Drama Korea Selection-Girl's War

Oleh: Maria Ulfa - 22 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea Selection-Girl’s War akan jadi proyek pertama Jin Se Yeon setelah membintangi Item di MBC pada Februari 2019.
tirto.id - Aktris Jin Se Yeon disebut media Korea bakal bermain dalam drama kolosal terbaru Selection-Girl’s War di TV Chosun. Hal ini diungkap salah satu sumber dari industri hiburan Korea pada Kamis (18/7/2019).

Agensi Jin Se Yeon merespons kabar tersebut pada Jumat (19/7/2019) bahwa belum ada keputusan terkait hal tersebut.

“Drama Selection-Girl’s War di TV Chosun hanya salah satu tawaran casting yang Jin Se Yeon terima. Dia belum membuat keputusan final,” ujar perwakilan agensi Jin Se Yeon, seperti dikutp TV Report.

Melansir Soompi, Senin (22/7/2019), Selection-Girl’s War merupakan drama sejarah fantasi yang akan tayang sebanyak 16 episode. Drama ini menceritakan tentang kompetisi kejam seputar pemilihan ratu baru di kerajaan Joseon.

Ratu adalah satu-satunya orang di kerajaan yang dapat memiliki kekuasaan tanpa mengandalkan para menteri dan tidak perlu menjadi pelayan kerajaan.

Drama ini mengisahkan bagaimana seorang perempuan yang memiliki keinginan menjadi ratu untuk menemukan kebenaran tentang pembunuhan ayah dan saudari kembarnya. Tetapi, ternyata selama ini, raja Joseon sering melihat wajah perempuan tersebut di dalam mimpinya.


Jin Se Yeon mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama, yakni Kang Eun Bo, perempuan yang memiliki banyak nyali, meski penampilannya terlihat lembut.

Kang Eun Bo memutuskan untuk mengikuti sayembara pemilihan ratu demi membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh ayah dan saudari kembarnya karena tuduhan palsu.

Nantinya, Jin Se Yeon akan memainkan dua peran berbeda, karena karakternya sendiri akan memiliki saudara kembar.

Selection-Girl’s War dijadwalkan akan memulai proses syuting pada Agustus dan akan tayang perdana sekitar bulan November 2019 di TV Chosun.

Drama ini akan menjadi proyek pertama Jin Se Yeon setelah membintangi Item di MBC bersama Joo Ji Hoon pada Februari 2019 jika dia menerima tawaran tersebut.

Jin Se Yeon debut di industri drama Korea pada 2010. Saat itu, aktris kelahiran 1994 ini memainkan peran minor di drama It's Okay, Daddy's Girl yang tayang di SBS.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight