Jessica Henwick Bintang The Matrix 4 Gabung Film Knives Out 2

Oleh: Dede Mudopar - 17 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Daftar pemain sekuel film Knives Out 2, ada Jessica Henwick.
tirto.id - Aktris Jessica Henwick yang baru-baru ini mendapatkan salah satu pemeran utama dalam film The Matrix 4, melengkapi deretan bintang yang akan membintangi sekuel film Knives Out 2.

Sebagaimana dilansir Deadline Senin (14/6/2021), aktris berdarah Asia ini akan bergabung dengan Daniel Craig dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Rian Johnson itu.

Selain Craig David, Henwick juga bergabung dengan Dave Bautista, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Madelyn Cline dan Edward Norton yang baru-baru ini ditambahkan ke dalam pemeran.

Sementara itu, Screenrant melaporkan, detail plot masih dirahasiakan untuk film ini. Namun, sekuel film yang dibeli oleh Netflix ini akan menampilkan aksi detektif flamboyan Benoit Blanc dalam menyelidiki pembunuhan lain yang melibatkan sejumlah besar karakter. Proses syutingnya dimulai 28 Juni 2021 di Yunani.

Dalam kariernya sebagai aktris, Henwick terlibat dalam Game of Thrones dengan memerankan Nymeria Sand. Kemudian dia mendapatkan peran sebagai Colleen Wing dalam serial Netflix dan Marvel Iron Fist.

Kariernya semakin menanjak hingga dia mendapatkan peran utama dalam angsuran keempat The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Henwick juga sedang proses syuting The Grey Man yang disutradarai oleh Anthony Russo serta Joe Russo dan beradu akting dengan Ryan Gosling dan Chris Evans.

Knives Out 2 merupakan film keenam yang disutradarai oleh Rian Johnson. Sebelum menggarap Knives Out, Johnson cukup sukses dalam menyutradarai film Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi pada 2017.

Film Knives Out pertama dirilis pada akhir November 2019 dan telah menghasilkan 311 juta dolar AS dari pendapatanya di box office global.

Film drama komedi kriminal ini mencatatkan 26 juta dolar AS pada tayangan perdananya di bioskop domestik Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang kasus misteri tewasnya penulis kaya raya Harlan Thrombey (Christopher Plummer) pada ulang tahunnya yang ke-85. Salah satu anggota keluarga yang hadir dalam acara tersebut dicurigai sebagai pembunuh Harlan. Kemudian detektif Benoit Blanc untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut.

Dalam ajang penghargaan film, Knives Out berhasil masuk dalam tiga nominasi yaitu nominasi Musical or Comedy, Best Actor untuk Craig, dan Best Actress untuk de Armas.

Dalam ajang Oscar 2020, film yang diproduksi oleh Media Rights Capital dan didistribusikan oleh Lionsgate masuk dalam masuk dalam nominasi kategori Naskah Asli Terbaik.


Baca juga artikel terkait KNIVES OUT 2 atau tulisan menarik lainnya Dede Mudopar
(tirto.id - Film)

Penulis: Dede Mudopar
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight