Jelang Debut, X1 Akan Rilis Program Reality Show Perdana

Oleh: Syarifah Aini - 6 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
X1 akan segera merilis program reality show perdananya dalam waktu dekat.
tirto.id - Boy group jebolan survival show Produce X 101 yaitu X1 akan segera merilis program reality show perdananya dalam waktu dekat.

Agensi yang menaungi mereka yaitu Swing Entertainment pada Senin (5/8/2019) membenarkan kabar tersebut. Perwakilan dari agensi juga menyampaikan mengenai konsep reality show yang akan mereka usung.

Dilansir Newsen pada Senin (5/8/2019), program reality show tersebut akan terdiri dari kumpulan video Behind The Scene dari kesebelas personel saat mempersiapkan debut mereka. Selain itu, reality show ini nantinya juga akan berisi tentang video personal dari masing-masing member yang akan membahas tentang perasaan mereka atas debut perdananya.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari program tersebut, Swing Entertainment mengungkapkan bahwa agensi dan juga tim produksi masih membicarakan lebih lanjut mengenai tanggal pasti penayangan perdana dari program realitas artis asuhannya.

Namun jika diliat dari program sebelumnya yang juga dibintangi langsung oleh seniornya yaitu Wanna One, maka program realitas dari X1 ini diperkirakan akan tayang tak lama setelah mereka debut yaitu pada bulan akhir bulan ini.

Secara rutin, Produce 101 memang selalu merilis program realitas usai mendebutkan pemenang dari program survival show besutannya. Seperti dua tahun lalu ketika Produce 101 season 2 merilis sebuah program realitas bertajuk Wanna One Go untuk mempromosikan boy group pemenang program tersebut yaitu Wanna One.

Program realitas milik X1 ini juga diprediksi akan rilis pada bulan yang sama yaitu Agustus 2019.

X1 sendiri merupakan boy group yang terdiri dari para pemenang ajang survival show Produce X 101 yang beranggotakan 11 personel. Kesebelas personel tersebut diantaranya Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan juga Lee Eun Sang.

Usai resmi dinyatakan menang dalam program survival show tahunan season ini, kesebelas personel tersebut akan memulai debut mereka pada 27 Agustus 2019. Untuk menyambut debut perdananya, boy group yang diketuai oleh Han Seung Wo tersebut akan disibukkan dengan sejumlah kegiatan promosi salah satunya adalah menggelar show case perdananya pada hari yang sama dengan perilisan albumnya yaitu pada 27 Agustus 2019 pukul 20.00 KST.





Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini

Fotografer:Yulaika Ramadhani
DarkLight