Jang Tae Yoo Sutradarai Hyena yang Akan Dibintangi Song Hye Kyo

Oleh: Maria Ulfa - 20 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jang Tae Yoo akan mengarahkan drama Hyena yang nantinya diproduksi oleh Key East Entertainment.
tirto.id - Producing Director (PD) atau sutradara Jang Tae Yoo akan mengarahkan drama KBS2 tebaru, Hyena yang disebut-sebut akan dibintangi Song Hye Kyo.

Menurut laporan pada Rabu (19/6/2019), sang sutradara akan mengarahkan drama yang nantinya diproduksi oleh Key East Entertainment ini.

Jang Tae Yoo mengkonfirmasi laporan tersebut dan menyatakan ia memang sedang mempersiapkan proyek drama tersebut.

“Saya sedang mempersiapkan sebuah proyek. Saat ini sampai tahap pengembangan naskah, tetapi Kim Roo Ri adalah penulis yang berpengalaman yang pandai menulis naskah,” ujar Jang Tae Yoo kepada media News1 melalui wawancara via telepon.

“Ini adalah drama yang sangat menyenangkan, dan saya pikir itu akan berbeda dari drama hukum sebelumnya. Drama ini berpusat di sekitar karakter, jadi itu akan memperlihatkan kerja keras para aktor. Saya akan bekerja keras dalam membuat proyek ini," tambahnya.

Drama ini disebut-sebut akan menjadi proyek selanjutnya dari aktris Song Hye Kyo. Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber dari industri hiburan Korea Selatan.

Pada 30 Mei 2019, agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency telah mengkonfirmasi dan mengatakan sang aktris masih dalam tahap peninjauan naskah, demikian seperti dilansir Soompi.

Selain itu, Song Hye Kyo juga disebut-sebut bakal dipasangkan dengan aktor naungan Key East Entertainment, Joo Ji Hoon.

Ilgan Sports menulis, Hyena adalah drama yang mengisahkan tentang pengacara yang bekerja hanya untuk orang-orang kelas atas, yakni orang-orang dengan tingkat sosial tinggi yang hanya berjumlah 1 persen di Korea Selatan.

Meskipun karakter utamanya adalah pengacara, ini bukan drama hukum seperti biasanya, karena mereka menggunakan hukum hanya sebagai senjata untuk bertahan hidup.

Proyek ini akan menjadi drama Korea pertama Jang Tae Yoo dalam lima tahun sejak ia mengarahkan drama My Love from the Star (2014) di SBS yang menikmati popularitas luar biasa di dalam dan luar negeri.

Setelah meninggalkan SBS, ia menerima tawaran untuk mengarahkan drama pra-produksi bertajuk Four Brothers, tetapi Jang Tae Yoo meninggalkan drama tersebut karena terdapat konflik yang berkelanjutan dengan perusahaan produksi.

Ia akan bekerja sama dengan penulis Kim Roo Ri yang pernah menerima penghargaan Award of Excellent dalam Kontes Naskah SBS tahun 2013.

Hyena akan diproduksi oleh salah satu agensi hiburan Korea Selatan, Key East Entertainment dan dijadwalkan tayang pada November 2019.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra