Jakarta Sneaker Day 2019 Digelar Online 21 Oktober di JD.ID

Oleh: Alexander Haryanto - 21 Oktober 2019
Jakarta Sneaker Day (JSD) digelar secara online melalui JD.ID pada periode 21 Oktober sampai 3 November 2019.
tirto.id - Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali digelar secara online melalui JD.ID. Acara ini digelar melalui beberapa tahapan; pre event, main event dan post event. Untuk pre event akan digelar pada periode 21 – 24 Oktober 2019, kemudian main event digelar pada 25 – 31 Oktober 2019 dan post event digelar pada 1-3 November 2019.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, dirinya optimistis acara tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja sneaker.

"Melalui gelaran JSD Online ini kami tidak hanya sekedar berjualan sneakers secara online, namun di sini kami memberikan juga edukasi kepada masyarakat mengenai sneakers culture di Indonesia yang saat ini terus berkembang," kata Mia, seperti dilansir Antara.


Selain itu, Mia mengatakan, JSD Online tidak hanya menyediakan brand sneakers dari luar negeri, tetapi juga menyediakan beberapa sneaker brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan brand luar.

Sementara itu, Event Director JSD Andrey Noelfry mengatakan JSD merasa JD.ID adalah e-commerce yang tepat untuk menggelar acara tersebut karena dianggap dapat menjamin barang-barang sneakers yang dijual adalah asli dan berkualitas.

"Kami yakin JD.ID merupakan rekan yang tepat untuk gelaran JSD Online karena kredibilitas JD.ID dengan jangkauannya yang luas dan besar serta mempunyai tag line yang tepat, yaitu #DijaminOri, hal ini yang menjadi alasan kami untuk berkolaborasi dengan JD.ID," kata Andrey.


Baca juga artikel terkait JAKARTA SNEAKER DAY atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight