Liga Champions

Jadwal UCL Malam Ini: Live Streaming Liga Champion 2020 SCTV-Vidio

Oleh: Fitra Firdaus - 22 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal UCL malam ini live streaming play-off Liga Champion 2020-21 di Vidio Premier, siaran langsung SCTV untuk laga Slavia vs Midtjylland & Gent vs Kyiv.
tirto.id - Jadwal leg pertama babak play-off Liga Champions 2020/2021 akan digelar pada Rabu (23/9/2020) hingga Kamis (24/9/2020). 12 tim yang ada di babak ini akan memperebutkan 6 tiket terakhir lolos ke fase grup UCL. Seluruh laga dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier Platinum.

12 tim yang masuk play-off Liga Champions musim ini terdiri dari 8 tim yang lolos dari ronde ketiga babak kualifikasi UCL ditambah 4 tim yang baru berlaga. Secara garis besar, tim-tim ini dipisahkan ke dalam 2 jalur, yaitu Champions Path (jalur tim-tim juara liga lokal) dan League Path (jalur tim berdasarkan posisi mereka di liga lokal).

Di Champions Path, ada pertemuan Slavia Praha (Ceko) melawan Midtjylland (Denmark). Leg petama akan berlangsung pada Rabu (23/9) di Stadion Sinobo, Praha sedangkan leg kedua dimainkan pada Kamis (1/10) di MCH Arena, Herning.


Dalam laga lain, juara Liga Austria Red Bull Salzburg akan menjajal kekuatan Maccabi Tel Aviv (Israel). Salzburg akan bertindak sebagai tuan rumah belakangan pada Kamis (1/10) di Wals-Siezenheim. Sebelum itu, Rabu (23/9) dini hari nanti mereka akan bertandang ke Tel Aviv.

Di atas kertas, Salzburg lebih diunggulkan. Namun, bek Maccabi Tel Aviv, Etey Shechter, enggan menyerah sebelum bertanding. Menurutnya, lolos ke fase grup akan menjadi impian timnya yang dalam 2 musim terakhir selalu menjadi juara Liga Israel.

"Lolos ke babak grup adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan klub dalam sekian waktu. Ini adalah hal sangat penting bagi sepak bola Israel. Setelah menjuarai liga 2 kali, penting bagi kami menunjukkan kami layak di sepak bola Eropa," kata Shechter dikutip situs web resmi UEFA.


Omonia, juara Liga Siprus yang sudah berlaga sejak ronde 1 babak kualifikasi, secara beruntun sudah menyingkirkan Ararat-Armenia (Armenia), Legia Warsawa (Polandia), dan terakhir Red Star Beogard (Serbia). Namun, kali ini lawan mereka adalah Olympiakos yang penuh pengalaman.

Tidak dapat diabaikan adalah Molde (Norwegia) yang akan meladeni kekuatan Ferencvaros (Hungaria). Pertandingan baru digelar Kamis (24/9) di Stadion Aker, Molde untuk leg pertama, diikuti partai berikutnya di Groupama Arena, Budapest pada Rabu (30/9) pukul 02.00 WIB.

Dari League Path atau Jalur Liga, 4 tim akan bersaing untuk 2 tiket tersisa. Krasnodar, sang wakil Rusia, menjalani laga kontra PAOK Thessaloniki di kandang sendiri pada Rabu (23/9) pukul 02.00 WIB. Setelah itu, 8 hari berselang, mereka akan menjajal lawan di Thessaloniki, Yunani.

Menjelang laga ini, Omar El Kaddouri, gelandang PAOK menilai, rekan setimnya mesti cermat. Andai harus tumbang di Rusia di leg pertama, PAOK tidak boleh menyerah karena masih ada leg 2.

"Kali ini kami bermain dalam dua leg [berbeda dengan ronde ketiga kualifikasi yang cuma 1 leg] sehingga pemain harus cerdas. Kami punya 180 menit di depan mata, mungkin lebih. Hasil di Rusia tidak akan menentukan siapa yang lolos [karena masih ada leg 2]," kata Kaddouri dikutip UEFA.

Tim elite Ukraina, Dynamo Kiev, akan meladeni Gent di Ghelamco Arena pada Kamis (24/9) pukul 02.00 WIB. Setelah itu, barulah mereka menjamu wakil Belgia di NSK Olimpisyskiy, Kiev dengan jarak hanya terpaut 6 hari.


Jadwal Live Streaming UCL 2020 Terbaru


Seluruh pertandingan play-off Liga Champions 2020/2021 dapat ditonton melalui Vidio Premier Platinum dengan cara live streaming. Penggemar sepak bola diminta untuk mengaktifkan salah satu dari 3 paket berlangganan Vidio Premier yang tersedia.

Paket-paket tersebut, yang pertama paket 7 hari (Rp15.000), paket 30 hari (Rp29.000), dan paket 1 Tahun (Rp299.000). Dengan langganan paket-paket itu, penggemar dapat pula menonton tayangan olahraga seperti NBA, BWF, hingga WTA.

Berikut ini jadwal leg pertama play-off Liga Champions 2020/2021 pekan ini.

Rabu, 23 September 2020
02.00 WIB: Krasnodar vs PAOK
02.00 WIB: Slavia Praha vs Midtjylland (siaran langsung SCTV*)
02.00 WIB: Maccabi Tel-Aviv vs Red Bull Salzburg

Kamis, 24 September 2020
02.00 WIB: Olympiakos vs Omonia
02.00 WIB: Molde vs Ferencvaros
02.00 WIB: Gent vs Dynamo Kyiv (siaran langsung SCTV*)

*jadwal siaran dapat berubah sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait JADWAL UCL atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight