Liga 1 2021

Jadwal Tur Pramusim Bali United vs PSIM, Persis, Barito Live Vidio

Oleh: Rofi Ali Majid - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Tur Pramusim Bali United (Tour de Java 2021) vs PSIM (13 dan 14 Juni), Persis (16 Juni), Barito Putera (18 Juni) live streaming Vidio dengan tiket.
tirto.id - Jadwal Tur Pramusim Bali United akan dihelat mulai Minggu (13/6/2021) hingga Jumat (18/6/2021). Dalam persiapan bertajuk Tour De Java tersebut, Serdadu Tridatu akan menjajal kekuatan PSIM Yogyakarta, Persis Solo dan Barito Putera. Rangkaian laga dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Vidio.

"Ini sangat penting buat tim karena tahun ini kami bermain sangat sedikit. Tim butuh pertandingan buat punya persiapan. Jika ada pertandingan buat tim tentu akan lebih bagus untuk persiapan kami. Untuk itu kami pergi ke Yogyakarta dan Solo," ungkap Stefano Cugurra, juru taktik Bali United, dikutip laman resmi Bali United.

Pelatih yang kerap dipanggil Teco tersebut sedang menyiapkan pasukannya untuk menghadapi Piala AFC dan Liga 1 yang rencananya mulai bergulir Juli nanti.

Dalam Piala AFC, Bali United tergabung di Grup G bersama Boeung Ket Rubber Field (Kamboja) dan Hanoi (Vietnam). Serdadu Tridatu dijadwalkan mulai melakoni Piala AFC pada 30 Juli 2021 menghadapi Boeung Ket Rubber Field.

"Situasi yang sama karena tim butuh banyak pertandingan. Melalui kompetisi itu nanti bisa menjadi persiapan kami di Piala AFC dan Liga 1. Mengenai target kami hanya fokus pada persiapan tim," imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Usai menjalani Tour De Java, skuad besutan Teco masih akan melakoni turnamen pramusim dengan berpartisipasi dalam Piala Walikota Solo.

Turnamen yang dihelat pada 20 hingga 26 Juni tersebut bakal diikuti oleh 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2. Tim yang berpartisipasi diantaranya Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United dan PSG Pati.

Sebelumnya, Bali United juga telah berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dalam turnamen tersebut, performa Serdadu Tridatu belum memuaskan karena hanya mampu melangkah sampai perempat final, usai kalah dari PS Seleman.



Jadwal Tour De Java Bali United


Dalam jadwal tur pramusim kali ini, Bali United akan menghadapi 3 tim dalam 4 laga. Ini terjadi karena Serdadu Tridatu bertemu PSIM 2 kali, pada 13 dan 14 Juni 2021. Setelahnya, barulah mereka berjumpa Persis Solo dan terakhir Barito Putera di Lestari Sport Garden.

Minggu, 13 Juni 2021

Bali United vs PSIM Yogyakarta
Stadion Mandala Krida

Senin, 14 Juni 2021

Bali United vs PSIM Yogyakarta
Stadion Mandala Krida

Rabu, 16 Juni 2021

Bali United vs Persis Solo
Stadion Manahan

Jumat, 18 Juni 2021

Bali United vs Barito Putera
Lestari Sport Garden

Live Streaming Tur Pramusim Bali United di Vidio


Jadwal uji coba Pramusim "Tour De Java" Bali United akan dihelat mulai Minggu (13/6/2021) hingga Jumat (18/6/2021). Rangkaian ujicoba pramusim tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Untuk menyaksikan rangkaian laga tersebut, Anda bisa membeli Tiket Bundling yang dibandrol seharga Rp29.000. Dengan membeli Tiket Bundling, pemirsa bisa menonton seluruh rangkaian Tour De Java Bali United.

Jika ingin mendapatkan tiket khusus perlaga, tersedia harga Rp15.000 untuk laga Bali United vs PSM (2 pertandingan), juga harga yang sama untuk partai Bali United melawan Persis dan Barito Putera.

Link Live Streaming Tur Pramusim Bali United

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2021 atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Rofi Ali Majid
Penulis: Rofi Ali Majid
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight