Jadwal Trans TV Hari Ini: Film Anacondas Trail of Blood Jam 19.30

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 3 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Anacondas Trail of Blood di Trans TV hari ini pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Film berjudul Anacondas Trail of Blood (2009) yang akan tayang di Trans TV malam ini, Sabtu (3/4/2021) pukul 19.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal.

Film ini berkisah tentang seorang miliarder bernama Murdoch (John Rhys-Davies) yang melakukan eksperimen pada ular bersama para ilmuwan untuk membuat serum yang berfungsi memperbarui gen. Percobaan ini mengalami kegagalan dan mengakibatkan ular menjadi ganas dan memangsa manusia.

Anacondas Trail of Blood ditulis oleh David C. Olson dan film ini disutradarai oleh Don E. FauntLeRoy. Beberapa artis ditampilkan dalam film ini seperti, Crystal Allen, Linden Ashby, dan Danny Midwinter.

Perusahaan yang memproduksi film Anacondas Trail of Blood adalah Stage 6 Films, Hollywood Media Bridge, dan Castel Film Romania. Setelah itu, didistribusikan di seluruh dunia pada 2009 oleh Sony Pictures Worldwide Acquisitions.

Pada tanggal 28 Februari 2009 film ini rillis secara perdana di Amerika Serikat. Kemudian, dilanjut rilis di Jepang pada 22 April 2009.

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, American Renegades memperoleh poin 3,0 dari jumlah total 10 poin. Sementara, di Rotten Tomatoes mendapatkan skor 20 persen dari para penontonnya.

Sinopsis Anacondas Trail of Blood


Film Anacondas Trail of Blood berkisah tentang seorang miliarder bernama Murdoch (John Rhys-Davies) yang melakukan eksperimen pada ular bersama para ilmuwan untuk membuat serum yang berguna memperbarui gen.

Percobaan ini mengalami kegagalan dan ular uji coba menjadi ganas dan memangsa manusia. Murdoch membuat tim untuk membunuh dan mengambil serum pada anaconda. Serum ini berguna untuk menyembuhkan penyakitnya.

Amanda (Crystal Allen) merupakan salah satu tim yang selamat dari serangan ular sebelumnya. Amanda bersama dua rekannya berniat untuk membunuh anaconda dan tak setuju bila serum diambil untuk Murdoch. Dikarenakan serum ini belum tentu menunjukan hasil dan justru menyebabkan kematian para ilmuwan.

Murdoch menganggap para ilmuwan berkhianat dan menyebabkan ia masuk ke dalam hutan tempat eksperimen. Mereka belum menyadari bahaya apa yang menunggu di hutan.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Murdoch untuk membunuh anaconda dan mendapatkan serum untuk menyembuhkan penyakitnya? Saksikan kisah selanjutnya di Bioskop Trans TV pada Sabtu (3/4/2021) pukul 19.30 WIB.


Baca juga artikel terkait ANACONDAS TRAIL OF BLOOD atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight