Jadwal Tayang Vincenzo Episode 19-20 Sub Indo & Bagaimana Endingnya

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 30 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang Vincenzo episode 19 dan 20 serta bagaimana ending drama ini?
tirto.id - Menjelang episode akhir Vincenzo, Song Joong Ki mulai balas dendam pada Taecyeon 2PM tanpa belas kasihan dalam drama ini. Penonton menunggu-nunggu dalam episode 19 dan 20 Vincenzo bagaimana balas dendam pamungkas ini akan dilakukan.

Drama tvN ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Bersama-sama, mereka bergabung untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Setelah kematian ibunya, naluri mafia Vincenzo terbangun, dan dia memulai balas dendam tanpa ampun terhadap para penjahat.

Dia mulai melenyapkan setiap pion yang diandalkan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) dan Hong Cha Young. Penduduk Geumga Plaza membantu dia untuk menjatuhkan Babel.

Vincenzo pergi ke Italia, dan Jang Joon Woo masuk penjara untuk menghindari bahaya tanpa mengetahui bahwa Vincenzo telah merencanakan semuanya.

Tepat ketika penduduk Geumga Plaza diancam oleh orang-orang yang mengejar file guillotine, Vincenzo muncul untuk menyelamatkan hari itu.

Dalam foto baru dirilis tvN dan dilansir Soompi, mata Vincenzo berkobar dengan tekad saat dia mengarahkan pistol ke Menara Babel, yang dianggap Jang Joon Woo sebagai simbol kartelnya yang sukses.

Vincenzo akan menyudutkan Jang Joon Woo, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana rencana terakhirnya terungkap.

Jang Joon Woo tidak akan mudah mundur tanpa perlawanan. Dalam foto yang dirilis tvN, wajah Joon Wo dibayangi oleh amarah, dan mulutnya berdarah saat dia menerjang sesuatu.

Para petugas berjuang untuk menariknya kembali, tetapi matanya melebar dengan amarah yang tak terkendali. Jang Joon Woo akan mengejar Vincenzo yang berani menghancurkan apa yang dia bangun dengan kerja keras.

Episode terakhir akan menggambarkan pertarungan mendebarkan antara anti-hero dan penjahat. Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa ceritanya akan tetap panas dan kuat hingga akhir dan menambahkan bahwa pemirsa akan mendapatkan plot twist yang tidak terduga.

Menurut Asian Wiki, episode 19 dan 20 Vincenzo masing-masing akan tayang pada 1 Mei dan 2 Mei pukul 9 malam KST atau 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait VINCENZO atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight