Jadwal Tayang Live Timnas U23 vs Bali United, Indosiar 7 Maret 2021

Oleh: Permadi Suntama - 7 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang & live streaming Timnas U23 vs Bali United di Indosiar 7 Maret 2021.
tirto.id - Pertandingan uji coba tim nasional (Timnas) Indonesia U23 vs Bali United dijadwalkan berlangsung Minggu (7/3/2021), pukul 19.30 WIB.

Laga yang digelar di Stadion Madya, Jakarta ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Pertandingan yang semula dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/3/2021), terpaksa diundur ke hari Minggu (7/3/2021), lantaran belum mendapat izin dari kepolisian.

Namun, PSSI dan Menpora akhirnya berhasil melakukan negosiasi untuk tetap menggelar pertandingan Timnas U23 vs Bali United.

Timnas U23 sebelumnya sudah menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo pada Jumat, dan berhasil meraih kemenangan 2-0.

Hasil itu pun membuat pelatih Timnas Shin Tae-yong, senang karena anak asuhnya berhasil melakukan uji coba dan hasilnya tidak mengecewakan.


Kendati demikian, Shin Tae-yong, tetap memberi catatan kepada permainan Timnas, terutama masalah fisik dan sering kehilangan konsentrasi.

Di pertandingan uji coba kedua, yakni menghadapi Bali United, Shin Tae-yong, memastikan bakal memainkan pemain yang berbeda dengan laga sebelumnya. Dia ingin melihat kualitas pemain yang dia panggil mengikuti pemusatan Timnas U23.

"Saya mau menguji kemampuan para pemain. Saya ingin mengetahui kemampuan bermain mereka seperti apa," tutur Shin Tae-yong, dikutip dari Antara.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu pun berharap para pemain Timnas U23 menampilkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Bali United dan meminimalisir kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya.

Di lain pihak, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku senang akhirnya dapat bertanding setelah libur selama satu tahun.

Dia pun menyebut laga melawan Timnas 23 merupakan laga uji coba yang bagus untuk timnya. Pasalnya, Serdadu Tridatu akan mengikuti Piala Menpora, dan persiapan mengarungi Liga 1 2021.

"Saya pikir [uji coba melawan Timnas U23] sudah sesuai dengan standar. Bisa bertanding dengan Timnas di laga uji coba tentu bagus untuk evaluasi di dalam tim," ujar Stefano Cugurra Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Dalam uji coba kali ini, Bali United membawa 23 pemain, termasuk pemain anyar mereka Diego Assis.

Sementara itu, sejumlah pemain asing Serdadu Tridatu, seperti William Pacheco, Brwa Nouri, dan Paulo Sergio, tidak ada dalam skuad yang dibawa menghadapi Timnas U23.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas U23 (4-4-2): Nadeo Argawinata; Bagas Kaffa, Arif Satria, Nurhidayat H. Haris, Firza Andika; Miftahul Hamdi, Evan Dimas, Braif Fatari, Osvaldo Haay; Irfan Jauhari, Septian Satria Bagaskara

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Muhammad Taufiq, Fadil Sausu, Diego Assis; Fahmi Al-Ayubi, Ilja Spasojevic, M. Rahmat

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Timnas U23 vs Bali United


Pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Bali United akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (7/3/2021), pukul 19.30 WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio secara gratis.

LIVE STREAMING TIMNAS U23 VS BALI UNITED DI INDOSIAR

LIVE STREAMING TIMNAS U23 VS BALI UNITED DI VIDIO


Baca juga artikel terkait TIMNAS U-23 VS BALI UNITED atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Dhita Koesno
DarkLight