Home Alone: The Holiday Heist

Jadwal Tayang Home Alone di RCTI Hari Ini: Sinopsis Film Natal 2021

Kontributor: Cicik Novita - 25 Des 2021 11:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang Home Alone di RCTI hari ini & sinopsis filmnya, yang bisa ditonton saat Natal 2021.
tirto.id - Film Home Alone: The Holiday Heist menjadi salah satu pilihan hiburan untuk liburan di hari Natal tanggal 25 Desember 2021 yang tayang pada stasiun televisi RCTI.

Film keluarga ini dijadwalkan siar mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, jika tak ada perubahan jam tayang.

Menjadi film ke-5 dari seri populer Home Alone yang rilis secara resmi pada 25 November 2012 silam, kali ini bintang utama yang beradu akting dalam film bergenre komedi keluarga ini adalah Malcolm McDowell, Debi Mazar, Eddie Steeples dan Christian Martyn.

Film ini mengisahkan tentang petualangan yang dialami oleh dua putra dari keluarga Baxter saat baru pindah ke rumah baru mereka.

Tentu masih ada tokoh penjahat yang berupaya masuk dan mencuri di rumah tersebut saat natal, serta kecerdikan anak-anak Baxter mengusir si pencuri yang memicu kelucuan.

Disutradarai oleh Peter Hewitt serta skenario film ditulis oleh Aaron Ginsburg, John Hughes dan Wade McIntyre, film berdurasi 1 jam 27 menit ini banyak mengambil lokasi syuting di wilayah Kanada dan Amerika.

Rating yang tercantum pada laman IMDb untuk Home Alone: Holiday Heist adalah 3,5 dari 10 poin berdasarkan 9,8 ribu suara pemilih.

Sementara itu website kritik film Rotten Tomatoes tidak memberikan skor pada tomatometer dan hanya terdapat skor dari audiens saja sebesar 28%.

Sinopsis Film Home Alone: The Holiday Heist


Finn Baxter (Christian Martyn) dan kakaknya Alexis (Jodelle Ferland) adalah penggila gawai dan lebih suka mengurung diri di kamar bersama ponsel serta komputer mereka.

Setelah kepindahan keluarga Baxter dari California ke Maine, kebiasaan Finn dan Alexis tidak berubah. Mereka masih saja terpaku pada gawainya setiap hari.

Di malam menjelang natal kala Tuan dan Nyonya Baxter pergi berbelanja, rumah mereka dimasuki oleh dua orang pencuri yang ternyata menjadikan rumah tersebut sebagai gudang penyimpanan hasil curian yang berharga.

Si pencuri yang bernama Sinclair dan Jessica masuk ke ruang bawah tanah, namun tidak menemukan brankas hasil curian.

Padahal brankas tersebut berisi lukisan senilai 85 juta dolar AS. Alhasil para pencuri itu pun harus keluar dengan tangan hampa, apalagi keluarga Baxter telah pulang ke rumah tersebut.

Keesokan harinya saat Tuan dan Nyonya Baxter harus menghadiri acara bersama pimpinan perusahaan, para pencuri tersebut memutuskan untuk kembali.

Namun mereka tak tahu bahwa ada anak-anak di rumah tersebut. Misi mereka masih mencari brankas yang menyimpan lukisan berharga.

Di sisi lain, Finn dan Alexis secara tidak sengaja berhasil menjumpai brankas tersebut di ruang rahasia, saat sedang bermain-main. Namun, Alexis terjebak dan tidak bisa keluar dari ruangan tersebut.

Bagaimana usaha Finn dan Alexis untuk melindungi rumah dari pencuri serta mengusir orang-orang yang berniat jahat? Simak selengkapnya di Home Alone: Holiday Heist.



Baca juga artikel terkait HOME ALONE 5 atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Dhita Koesno

DarkLight