Jadwal Tayang Film So Ji Sub, Confession di Bioskop 2 Nov 2022

Kontributor: Tifa Fauziah, tirto.id - 1 Nov 2022 17:04 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Confession yang tayang di bioskop Indonesia tanggal 2 November 2022.
tirto.id - Aktor kenamaan dari Korea Selatan, So Ji Sub, akan kembali bermain dalam film berjudul Confession. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada tanggal 2 November 2022 besok.

So Ji Sub akan beradu akting dengan aktris Kim Yoon Jin dan juga Nana. Confession merupakan film bergenre thriller misteri.

Film ini berfokus pada kisah tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya. Mereka bekerja sama menguak fakta dalam pembunuhan tersebut.


Film berdurasi 105 menit ini digarap dan ditulis oleh Jong Seok Yoon. Confession memperoleh skor 7.3 dari 10 dalam situs IMDb.

Sederet bintang yang berperan adalah Choi Kwang Il, Im Jin Ah, Hwang Sun Hee, Yeon Je Hun dan Hong Seo Jun. Produksi film ini dimulai mulai tanggal 16 Desember 2019 sampai 29 Februari 2020.

Film yang diproduseri oleh Won Dong Yeon dan Kim Ji Hon ini didistribusikan oleh Lotte Entertainment. Sedangkan sinematografi dari Confession diarahkan oleh Kim Seong Jin.


Sinopsis Film Confession

Yoo Min Ho (So Ji Sub) adalah seorang pimpinan sebuah perusahaan IT yang tampan dan kaya raya. Tanpa disengaja, Min Ho jadi tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di ruangan tertutup.

Min Ho menyewa seorang pengacara andal bernama Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) untuk mendampingi dan membantunya dalam kasus tersebut.

Min Ho mengaku tidak sendirian di lokasi pembunuhan itu karena ada orang laini. Akan tetapi, semua bukti hanya mengarah padanya.


Di sisi lain, Yang Shin Ae adalah seorang pengacara yang belum pernah gagal selama kariernya. Shin Ae berusaha untuk mempertahankan julukannya, yaitu pengacara yang tingkat kemenangannya selalu 100 persen.

Shin Ae berjanji untuk mencari kebenaran walaupun pada kenyataannya semua bukti mengarah ke kliennya. Min Ho mengatakan pada Shin Ae, bahwa dia melihat orang lain di tempat terjadinya pembunuhan. Namun, Shin Ae belum mempercayai hal itu.

Kim Se Hee (Nana) merupakan saksi dan mengetahui kebenaran dalam kasus pembunuhan yang melibatkan Min Ho. Se Hee adalah satu-satunya orang yang dapat membantu Min Ho dalam kasus pembunuhan ini.

Se Hee adalah seseorang yang memiliki ekspresi yang tidak mudah ditebak. Dia akan menutupi informasi penting untuk memecahkan kasus pembunuhan ini.

Dapatkah kebenaran kasus pembunuhan itu terungkap? Apakah benar Yoo Min Ho adalah pelakunya?


Official trailer film Confession



Baca juga artikel terkait CONFESSION atau tulisan menarik lainnya Tifa Fauziah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Tifa Fauziah
Penulis: Tifa Fauziah
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight