Jadwal Tayang dan Sinopsis Serial 'Serigala Terakhir' di Vidio

Oleh: Alexander Haryanto - 22 September 2020
Serial Serigala Terakhir akan tayang di layanan streaming Vidio pada tanggal 25 September 2020.
tirto.id - Film yang pernah dirilis pada tahun 2009 berjudul Serigala Terakhir akan diadopsi ke dalam bentuk serial. Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid dan Rizky Nazar ini disutradarai oleh Tommy Dewo.

Sesuai dengan rencana, serial Serigala Terakhir akan tayang dalam enam episode di layanan streaming Vidio pada tanggal 25 September 2020.

Kendati demikian, serial "Serigala Terakhir" akan tetap menampilkan tokoh-tokoh utama dari versi film layar lebar, meskipun ada sejumlah karakter baru yang akan melengkapi cerita dari drama action tersebut.

"Waktu ditawari series ini lumayan berat. Bisa enggak ya. Tapi kebetulan saya dapat cast yang luar biasa dan dukungan Screenplay juga luar biasa berkomitmen untuk hadirkan sesuatu yang tak biasa," kata sutradara Tommy Dewo, sebagaimana dilansir Antara.

Sinopsis Serigala Terakhir


Sinopsis serial "Serigala Terakhir" berkisah tentang konflik dua kelompok mafia yang berujung pada pertumpahan darah. Tokoh sentral dalam film ini adalah Alex (Abimana Aryasatya).

Alex adalah bagian dari mafia kelompok Naga Hitam, yang menjadi sosok utama dalam cerita ini. Sosok Fathir dalam versi film layar lebar juga akan kembali diperankan oleh Reza Pahlevi.

Dalam kisah sebelumnya, Fathir digambarkan sebagai pemuda kampung tuna rungu yang lugu dan polos, bahkan kerap mendapat perundungan. Namun, atas dasar dendam, ia berubah menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

Produser serial Serigala Terakhir, Wicky Olindo mengungkapkan, pihaknya banyak mendapat tantangan dalam proses penggarapan serial ini, salah satunya masalah pandemi.

"Kita mengalami berbagai tantangan. Kita sebetulnya syuting sebelum PSBB di bulan Maret, tapi kita harus menghentikan karena PSBB. Banyak set yang enggak bisa dipakai selama pandemi itu. Tapi ya akhirnya kita berada di sini," ujar Wicky Olindo.


Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING VIDIO atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight