Jadwal Siaran TVRI Timnas U19 vs China, Live Streaming Mola TV

Oleh: Beni Jo - 20 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Timnas U19 vs China dalam uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia U19 2020 dapat ditonton via TVRI dan live streaming Mola TV, Minggu (20/10) pukul 16.00 WIB.
tirto.id - Duel Timnas Indonesia U-19 vs China dalam laga uji coba jelang kualifikasi Piala Asia U-19 2020 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10/2019) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Mola TV.

Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan kedua melawan timnas China. Pada laga pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10) Bagus Kahfi dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1.

Pelatih timnas, Fakhri Husaini mengungkapkan bahwa kini pihaknya menekankan pada empat sisi dalam menghadapi duel kedua melawan Tim Naga. Di antaranya adalah fisik, taktik, teknik, dan mental.

"Latihan kami hari ini sama seperti persiapan sebelumnya, ada 4 aspek yang kami coba siapkan fisik, taktik, teknik, dan mental, serta pemulihan kondisi pemain saat kemarin tampil penuh," beber Fakhri, dikutip laman resmi PSSI, Sabtu (19/10).


Sedangkan bagi Cheng Yao Dong, yang menjadi juru taktik timnas China, pihaknya tidak menekankan hasil akhir dari dua kali uji coba melawan Indonesia ini.

Baginya, duel ini digunakan sebagai uji kekuatan anak asuhnya demi menghadapi dua tim yang berada satu grup bersama China di kualifikasi Piala Asia, yaitu Myanmar dan Singapura.

"Hasil memang bukan tujuan utama kami, ini artinya kami harus lebih siap lagi untuk laga esok. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami akan melakukan sebaik mungkin untuk laga uji coba Internasional ini, dimana kami ingin mencoba kekuatan tim-tim dari negara Asia Tenggara yang mirip seperti dua tim (Myanmar dan Singapura) di Grup I laga kualifikasi AFC Cup U19," kata Cheng Yao Dong

"Kemarin dan hari ini, kami benar-benar mendapatkan pelajaran yang berharga," tambahnya.

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs China U-19 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (20/10/2019) pukul 16.00 WIB bisa ditonton melalui siaran langsung TVRI.

Live Streaming

Selain dapat disaksikan lewat siaran langsung TVRI, pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs China juga bisa dinikmati melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs China di Mola TV

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Muhammad Adi Satrio; Bagas Kaffa, Komang Teguh, Salman Alfarid, Yudha Febrian; Brylian Aldama, Braif Fatari, Rendy Juliansyah; Mohammad Supriadi, Bagus Kahfi, Serdy Hepyfano

China (4-2-3-1): Huang Zihao; Tayier Xiaokaitijiang, Chen Rong, Zhu Yue, Mohemaiti Naibijiang; Zheng Xuejian, Shi Yucheng; Leng Jixuan, Liu Junxian, Tao Qianglong; He Zhenyu.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight