Jadwal Siaran Live Frankfurt vs Bayern FOX Sports, 2 November 2019

Oleh: Wan Faizal - 2 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Siaran Live Frankfurt vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui FOX Sports pada Sabtu (2/11) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Liga Jerman 2019 antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Commerzbank Arena hari Sabtu (02/11/2019) pukul 21.30 WIB. Jika tak ada perubahan, laga nanti dapat disaksikan melalui siaran langsung di Fox Sports dan juga live streaming via SuperSoccer TV di link berikut ini.

Siaran Langsung Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Berhadapan dengan Frankfurt harusnya tak memberikan masalah yang teramat besar bagi Die Roten. Dalam sejarah pertemuan antara keduanya, Bayern memang masih dominan. Pada 36 pertandingan terakhir antara kedua tim tersebut, Bayern tercatat menang 27 kali, Frankfurt menang empat kali, dan sisa lima laga berakhir seri.

Sementara itu menurut catatan head to head lima laga terakhir teraktual, Bayern juga masih lebih unggul dibanding The Eagles. Empat kemenangan menjadi milik Bayern sedangkan Frankfurt hanya kebagian satu kemenangan saja. Dominasi Bayern makin terasa jika melihat selisih gol dalam lima laga tersebut yakni 18 gol berbanding lima gol saja dari Frankfurt.


Musim lalu Bayern bahkan bisa meraih kemenangan telak ketika bertandang ke Commerzbank Arena di ajang Bundesliga. Dua gol Franck Ribery disusul satu gol Rafinha membawa Bayern meraih kemenangan 0-3 kala.

Menariknya, skor 0-3 itu bukan kemenangan terbesar Bayern atas Frankfurt dalam lima laga terakhir tersebut. Pada 12 Agustus 2018 lalu Frankfurt dihajar 0-5 oleh Bayern namun dalam laga Piala Super Jerman.

Hattrick Robert Lewandowski yang disusul dua gol Kingsley Coman dan Thiago Alcantara membalaskan kekalahan Bayern atas lawan yang sama di Final DFB Pokal musim sebelumnya.

Namun, bukan berarti Bayern boleh terlampau percaya diri jelang laga ini. Momen ketika mereka merasa sangat yakin menang pernah menjadi bumerang pada awal Oktober lalu. Tepatnya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-7 di Liga Champions. Beberapa hari setelahnya mereka dikejutkan dengan kekalahan 1-2 atas Hoffenheim di kandang sendiri.

Kekalahan mengejutkan itu tentu saja menjadi pelajaran bagi skuat asuhan Niko Kovac. Apalagi harus diakui Bayern belum bisa konsisten menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim ini berjalan.

“Kami memang belum berada dalam performa terbaik kami. Kerja keras harus terus dilakukan dalam periode seperti ini. Namun pada akhir pekan ini kami akan membuktikan kualitas kami di Frankfurt,” kata Thomas Muller.

Bayern sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman dengan koleksi 18 poin. Untuk urutan pertama masih ditempati oleh Borussia Monchengladbach dengan keunggulan satu angka dari sang juara bertahan. Sementara Frankfurt asuhan Adi Hutter turun satu tingkat ke urutan 10 setelah kemenangan Hoffenheim atas Paderborn pada Sabtu (02/11/2019) dini hari WIB.


Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight