Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung TVRI Everton vs Manchester United Malam Ini

Oleh: Permadi Suntama - 1 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Everton vs Manchester United di TVRI dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (1/3/2020) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Everton vs Manchester United pada pekan ke-28 Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Goodison Park, pada Minggu (1/3/2020), pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Mola TV.

The Red Devils sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi The Toffes di Liga Inggris. Pasalnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses mengalahkan Club Brugge dengan skor telak 5-0 di Liga Eropa dan melanjutkan tren tak terkalahkan mereka dalam tujuh laga terkini.

Namun, minimnya stok pemain di lini depan The Red Devils bakal jadi catatan tersendiri bagi tim tamu. Ditambah The Toffes menunjukkan permainan yang meningkat di bawah racikan Carlo Ancelotti musim ini.

"Mereka banyak mengalami peningkatan sejak ditangani Carlo Ancelotti. Mereka selalu menciptakan banyak peluang di setiap pertandingan, dengan Calvert-Lewin serta Richarlison, tampil sangat bagus di lini depan," ujar Solskjaer.

Dalam laga kali ini, Manchester United dipastikan tak diperkuat duo penyerang Marcus Rashford dan Anthony Martial, yang mengalami cedera. Untuk mengisi dua slot di lini depan, Solskjaer kemungkinan besar bakal mengandalkan duet Odion Ighalo, dan Mason Greenwood.

Di lain pihak, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin bakal jadi andalan tim tuan rumah. Keduanya menunjukkan perkembangan paling signifikan di bawah Carlo Ancelotti, dan menjadi andalan di lini depan.

Don Carlo sendiri mengakui bahwa Everton sudah menunjukkan cara bermain yang sesuai dengan keinginannya. Jika mampu mempertahankan performa, target mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan sangat terbuka lebar.

"Kami telah mendapatkan hasil yang baik terutama dalam dua bulan terakhir. Langkah selanjutnya adalah berusaha tampil konsisten dan meraih poin dari setiap pertandingan untuk mencapa posisi teratas," kata Ancelotti.



Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Yerry Mina, Mason Holgate, Lucas Digne; Alex Iwobi, Andre Gomes, Fabian Delph, Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United (3-4-3): David De Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, Brandon Williams; Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Odion Ighalo.

Siaran Langsung Everton vs Manchester United

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel antara Everton vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Mola TV. Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris ini akan digelar di Stadion Goodison Park, pada Minggu (1/3/2020), pukul 21.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga dari live streaming, penggemar sepak bola membutuhkan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Matrix, atau layanan Mola TV untuk mobile yang dapat diunduh di Play Store.

SIARAN LANGSUNG TVRI EVERTON VS MANCHESTER UNITED

LIVE STREAMING MOLATV EVERTON VS MANCHESTER UNITED

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight