Jadwal Siaran Langsung TVRI Chelsea vs Everton 8 Maret 2020

Oleh: Permadi Suntama - 8 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung Chelsea vs Everton pada hari ini, 8 Maret 2020, dapat ditonton di TVRI.
tirto.id - Pertandingan Chelsea vs Everton dijadwalkan berlangsung pada Minggu (8/3/2020), pukul 21.00 WIB. Jalannya laga pekan ke-29 Liga Inggris, yang bakal berlangsung di Stamford Bridge tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Chelsea, Frank Lampard bakal mengandalkan Ross Barkley di lini tengah The Blues. Meski tidak banyak bermain di musim ini karena mengalami cedera, pemain asal Inggris itu terus menjadi andalan timya dalam beberapa laga terkini.

Lini tengah Chelsea memang menjadi area yang paling banyak mengalami perubahan komposisi pemain musim ini. Pasalnya, banyak gelandang The Blues yang silih berganti mengalami cedera.

"Pemain kami di lini tengah silih berganti absen, tetapi Ross Barkley mungkin menjadi pemain yang paling banyak melewatkan pertandingan. Dia adalah pemain andalan kami di awal musim sebelum mengalami cedera. Kualitasnya tidak diragukan lagi, dan dia sudah menunjukkannya saat kami mengalahkan Liverpool," tutur Frank Lampard.

Beberapa gelandang Chelsea yang absen dalam laga kontra Everton antara lain Jorginho, N'Golo Kante, Matteo Kovacic dan Ruben Loftus-Cheek. Sekalipun tak diperkuat pemain-pemain andalan itu, The Blues tetap mengincar poin penuh di kandangnya.

Namun, meraih poin penuh tentu tidak akan mudah bagi Chelsea karena lawan yang akan mereka hadapi adalah Everton, tim yang kini diarsiteki Carlo Ancelotti. Kendati belum mampu membawa Everton berprestasi, permainan The Toffes di bawah arahan juru taktik asal Italia tersebut terus menunjukkan perkembangan yang menjanjikan.


Ancelotti pun mengaku bahwa dirinya butuh proses untuk membawa Everton menjadi tim kuat di Liga Inggris. Hal ini berbeda saat dirinya datang ke Chelsea dan mempersembahkan gelar juara untuk The Blues.

"Ketika saya tiba di Chelsea, tim siap untuk memenangi gelar, sementara di Everton ada ide untuk berada di puncak tetapi hal itu membutuhkan waktu. Klub memiliki ambisi dan kami punya potensi [untuk mencapai kesuksesan]," kata Ancelotti.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Mason Mount, Billy Gilmour, Ross Barkley; Willian, Olivier Giroud, Pedro.

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Yerry Mina, Mason Holgate, Leighton Baines; Theo Walcott, Andre Gomes, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Siaran Langsung TVRI Chelsea vs Everton

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan antara Chelsea vs Everton dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI. Pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris tersebut akan digelar di Stamford Bridge, pada Minggu (8/3/2020), pukul 21.00 WIB.

Pertandingan: Chelsea vs Everton

Kompetisi: Pekan ke-29 Liga Inggri

Jadwal: Minggu (8/3/2020)

Venue: Stamford Bridge

Siaran Langsung: TVRI.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom
DarkLight