Piala AFF U-15 2019

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste di SCTV

Oleh: Beni Jo - 31 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 di Piala AFF U-15 2019 pada Rabu (31/7/2019) dapat dipantau live melalui SCTV.
tirto.id - Pertandingan Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam Piala AFF U-15 yang diselenggarakan Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV. Duel ini digelar di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Menghadapi Timor Leste dalam laga ketiga di Piala AFF U-15 2019, Timnas Indonesia U-15 akan meladeni lawan yang sama-sama belum terkalahkan di turnamen ini dalam dua penampilan sebelumnya.

Bima Sakti selaku pelatih, mengaku anak asuhnya tidak hanya mengevaluasi permainan sendiri dalam laga kontra Vietnam dan Singapura. Garuda Asia juga mempelajari kekuatan Timor Leste dari berbagai cara, termasuk mengamati video pertandingan.

"Kita langsung fokus penuh untuk pertandingan besok. Ya, kita incar hasil terbaik untuk besok," beber Bima, melansir laman resmi PSSI, Selasa (30/7).

"Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video pertandingan-pertandingan kita, dan pasti video calon lawan kita. Kita akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kita. Kita juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kita waspadai dan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal," tambahnya.




Timor Leste sendiri saat ini berada di posisi pertama Grup A Piala AFF U-15 2019. Meskipun sama-sama mengoleksi enam poin dengan Indonesia, mereka unggul dalam produktivitas gol.

Dalam pertandingan perdana, Timor Leste yang diasuh oleh Kim Shin Wan menang telak 7-1 saat melawan Filipina. Selanjutnya, Timor Leste juga unggul 3-1 atas Myanmar dalam laga keduanya.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Timor Leste U-15 (4-3-3): Filonito Nogueira; Fernando De Carvalho, William Quintas Vong, Danilo M. Alves, Neldinho; Cristevao Fernandes, Zenivo Mota, Julinho Da CostaSerafin Da S. Brito, Alexandro Kefi, Paulo Freitas.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight