Jadwal & Siaran Langsung Piala Sudirman 2019 Hari Keempat, 22 Mei

Oleh: Oryza Aditama - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Rangkaian laga pamungkas Grup 1 Piala Sudirman 2019 dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan K-Vision.
tirto.id - Agenda hari keempat Piala Sudirman 2019 pada Rabu (22/5/2019), di Guangxi Sports Center, Nanning, Cina, di antaranya bakal diisi dengan laga pemungkas Grup 1. Rangkaian pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan K-Vision, juga live streaming Vidio.com.

Tuan rumah Cina bakal mengawali pertandingan sesi pagi (pukul 10.00 WIB) dengan menghadapi skuat India. Kedua tim diprediksi bakal tampil sepenuh tenaga untuk menang. Tuan rumah hendak mengunci status juara Grup 1D, sementara India dituntut wajib menang jika ingin lolos dari babak penyisihan.

Sementara dalam waktu yang bersamaan, Taiwan dan Korea Selatan bakal terlibat duel untuk memperebutkan status juara Grup 1C. Kedua tim ini telah dipastikan lolos ke perempat final usai sama-sama membukukan satu kali kemenangan melawan Hong Kong.

Hal senada juga terjadi pada pertandingan sesi sore (pukul 17.00 WIB) yang mempertemukan Jepang vs Thailand. Kedua tim yang telah memastikan lolos tersebut bakal berduel untuk memperebutkan posisi juara Grup 1A.

Sementara itu, Indonesia dijadwalkan menghadapi Denmark pada pertandingan sesi sore. Tim Merah Putih yang mengincar posisi juara Grup 1B bakal menghadapi tantangan Denmark yang melakoni laga wajib menang.

Berikut jadwal lengkap Piala Sudirman 2019, hari Rabu (22/5/2019), dari seluruh level grup yang dipertandingkan.

Sesi pagi mulai pukul 11.00 waktu setempat (10.00 WIB)
  • [Grup 1D] CINA vs INDIA / court-1
  • [Grup 1C] TAIWAN vs KOREA SELATAN / court-2
  • [Grup 2B] JERMAN vs KANADA / court-3
  • [Grup 2B] SINGAPURA vs ISRAEL / court-4
  • [Grup 3A] IRLANDIA vs AUSTRALIA / court-5
Sesi sore mulai pukul 18.00 waktu setempat (17.00 WIB)
  • [Grup 1B] INDONESIA vs DENMARK / court-1
  • [Grup 1A] JEPANG vs THAILAND / court-2
  • [Grup 3B] SWISS vs SRI LANKA / court-3
  • [Grup 3B] SLOVAKIA vs LITHUANIA / court-4
  • [Grup 3A] NEW ZEALAND vs NEPAL / court-5

Rangkaian laga Piala Sudirman 2019 dapat diikuti melalui K-Vision kanal TSB 4 dan TSB 3, maupun tayangan langsung dari TVRI. Berikut rangkaian pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui televisi.
  • [Grup 1D] CINA vs INDIA / K-Vision kanal TSB 4 dan TVRI
  • [Grup 1C] TAIWAN vs KOREA SELATAN / K-Vision kanal TSB 3
  • [Grup 1B] INDONESIA vs DENMARK / K-Vision kanal TSB 4 dan TVRI
  • [Grup 1A] JEPANG vs THAILAND / K-Vision kanal TSB 3

Piala Sudirman 2019, pada Rabu (22/5) juga dapat diikuti melalui live streaming di tvri.go.id/live, maupun Vidio Premier kanal TSB 3 dan TSB 4. Khusus layanan Vidio Premier, dibutuhkan biaya bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp 50 ribu per bulan dan Premier Rp 15 ribu per bulan (sampai 2 Juni 2019). Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Pendaftaran juga dapat menggunakan akun Facebook.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengakses melalui desktop dan mobile browser, maupun aplikasi perangkat bergerak seperti Android dan iOS. Layanan Video Premier ini juga menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait PIALA SUDIRMAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus