Copa America 2019

Jadwal Siaran Langsung Peru vs Brasil Live di KVision

Oleh: Beni Jo - 21 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung laga Peru vs Brasil dapat disaksikan melalui saluran KVision pada Minggu (23/6/2019) pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Siaran langsung laga Peru vs Brasil dalam lanjutan Grup A Copa America 2019 dapat dinikmati melalui saluran KVision, Minggu (23/6/2019) pukul 02.00 WIB. Duel terakhir fase grup ini akan dihelat di Arena Corinthians, Sao Paulo.

Brasil gagal mencetak gol pada pertandingan keduanya ketika melawan Venezuela di Arena Fonte Nova, Rabu (19/6). Padahal, ketika itu tim asuhan Tite sudah mampu menceploskan bola ke jaring lawan sebanyak dua kali namun dianulir wasit usai pertimbangan VAR.

Gol pertama yang tidak disahkan terjadi pada menit ke-60 melalui Gabriel Jesus dan dilanjutkan oleh kreasi Philippe Coutinho empat menit jelang bubaran. Tuan rumah pun harus puas berbagi poin dengan sang lawan.

"Gol-gol itu dibatalkan dengan cara yang benar. VAR sudah benar. Saya benar-benar tidak punya cara apa-apa untuk melakukan klaim. Itu sudah adil," beber Tite, usai seperti dikutip dari laman resmi COMMEBOL, Jumat (21/6/2019).

Selecao kini masih menghuni posisi pertama dengan raihan empat angka setelah menang 3-0 di laga pembuka atas Bolivia.

Pada duel ketiga ini, tim Samba diprediksi kembali menurunkan susunan pemain yang hampir sama ketika berlaga di Arena Fonte Nova lalu. Roberto Firmino akan tetap menjadi andalan di depan dengan sokongan Philippe Coutinho dan Richarlison. Sementara posisi David Neres bisa digantikan oleh Everton yang bermain lebih menekan.

Sementara itu, Peru berada di peringkat kedua dengan raihan empat poin usai menundukkan Bolivia 3-1. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 melawan Venezuela.

Selama ini, lini depan La Rojiblanca lebih banyak mengandalkan Paolo Guerrero dengan didukung oleh pemain veteran Jefferson Farfan. Jika menemui jalan buntu, tim yang diarsiteki oleh Ricardo Gareca itu dapat menurunkan Edison Flores sebagai solusi untuk membobol gawang tuan rumah.

Siaran Langsung Peru vs Brasil

Siaran langsung pertandingan Peru vs Brasil dapat disaksikan di KVision pada Minggu (23/6/2019) pukul 02.00 WIB. Siaran ini dapat dinikmati dengan sistem berbayar dengan mengaktifkan paket COPA (CA01) bertarif Rp150.000 untuk berlangganan selama 30 hari.



Baca juga artikel terkait COPA AMERICA 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight