8 Besar Piala Presiden 2019

Jadwal Siaran Langsung Persela vs Madura United di Indosiar

Oleh: Hendi Abdurahman - 31 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Indosiar pada 8 besar Piala Presiden 2019, Minggu (31/3/2019) akan menyajikan laga Persela vs Madura United di Stadion Surajaya mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Babak 8 besar Piala Presiden 2019 antara Persela vs Madura United akan dihelat di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019). Duel kedua tim dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan jika laga melawan Madura United sore nanti bakal berjalan menarik. Bermain di kandang sendiri, kemenangan untuk lolos ke semifinal tentunya menjadi target yang diusung.

Apalagi, catatan pertemuan kontra Laskar Sape Kerrab di Stadion Surajaya memihak kepada tuan rumah. Dalam tiga pertemuan terakhir di Surajaya, Persela tak terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan sekali seri.

“Saya rasa pertandingan akan berjalan sangat menarik. Semoga semua pemain bisa menampilkan apa yang sudah saya sampaikan selama persiapan. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan dan lolos ke semifinal,” tutur Aji Santoso.


Di lain pihak, winger Madura United, Andik Vermansah menganggap rekor buruk timnya kala berlaga di Surajaya merupakan suatu tantangan tersendiri. Menurutnya, mematahkan rekor tersebut adalah sesuatu yang tidak mustahil.

Salah satu caranya yakni menjalankan instruksi pelatih. Pasalnya, Dejan Antonic selaku pelatih lebih mengetahui apa yang mesti diperbuat. Apalagi laga sore nanti sangat penting guna menjaga asa untuk terus melaju sejauh mungkin di Piala Presiden 2019.

“Tapi itu merupakan tantangan yang harus ditaklukan. Saya pribadi ingin mematahkan rekor buruk tersebut. Untuk itu saya akan berusaha mengikuti instruksi dari pelatih untuk laga besok [hari ini],” kata Andik.

Pertandingan Persela vs Madura United merupakan laga pamungkas di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Tiga tim lain yang telah memastikan satu tempat di semifinal yakni Persebaya, Kalteng Putra dan Arema FC. Pemenang dalam laga ini akan menghadapi Persebaya di babak 4 besar yang dijadwalkan bakal dihelat pada 2-5 April 2019.

Perkiraan Susunan Pemain

Persela: Dian Agus; Eky Taufik; Arif Satria; Jairo Rodrigues; Ahmad Birrul Walidain; Ahmad Baasith; Jose Sardon; Kei Hirose; M. Hambali; Jefri Kurniawan; Washington Brandao.

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier; Jaimerson Da Silva; Fachruddin; Rendika Rama; Zah Rahan; Slamet Nur Cahyo; Zulfiandi; Andik Vermansah; Aleksandar Rakic; Beto Goncalves.


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight