Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Madura United di RCTI Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
RCTI dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Persebaya vs Madura United, Rabu (19/6/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Persebaya vs Madura United dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia dijadwalkan bakal disiarkan langsung RCTI pada Rabu (19/6/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Duel dua tim asal Jawa Timur tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain berambisi memutus rentetan hasil minor, Persebaya menginginkan kemenangan saat menghadapi Madura United guna memberikan kado ulang tahun klub pada laga sore nanti. Para suporter pun diperkirakan bakal memenuhi stadion untuk memberikan semangat agar peluang Bajul Ijo lolos ke semifinal Piala Indonesia tetap terjaga.

“Paling penting adalah Persebaya menang. Tidak ada kado yang pas untuk ulang tahun Persebaya selain kemenangan,” tutur bek Persebaya, M. Syaifuddin seperti dikutip laman resmi klub.

Dalam laga nanti, anak asuh Djadjang Nurdjaman diperkirakan bakal menurunkan skuat terbaiknya termasuk Hansamu Yama dan Ruben Sanadi yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia. Berkaca pada rekor head to head, meski takkan mudah, Damian Lizio dan kolega memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan.

Di lain pihak, gelandang Madura United, Zulfiandi menegaskan jika timnya dalam keadaan siap. Setidaknya, pertemuan di Piala Presiden 2019 memberikan gambaran bagi penggawa Timnas Indonesia tersebut akan kekuatan Persebaya.

“Kami sudah ketemu dan kami sudah tahu satu sama lain. Sekarang tinggal kerja keras. Saya ingin belajar dari kesalahan untuk membawa Madura United lolos,” tandasnya.

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Madura United

Rabu, (19/6/2019)

Persebaya vs Madura United, Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 15.30 WIB (Live RCTI)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Pemain

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; Hansamu Yama; M. Syaifuddin; Ruben Sanadi; Damian Lizio; Misbakus Solikin; M. Hidayat; Oktafianus Fernando; Manu Jalilov; Amido Balde.

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje; Fandri Imbiri; Jamierson Xavier; Rendika Rama; Zulfiandi; Asep Berlian; Greg Nwokolo; Andik Vermansah; Aleksandar Rakic; Alberto Goncalves.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus