Piala Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM di RCTI Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 7 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung Madura United vs PSM di semifinal Piala Indonesia 2018/2019 leg kedua, sesuai jadwal dapat dipantau di RCTI pada Minggu (7/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Madura United vs PSM di leg kedua semifinal Piala Indonesia dijadwalkan bakal disiarkan langsung RCTI, Minggu (7/7/2019). Duel kedua tim akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, mulai pukul 15.30 WIB.

PSM mempunyai catatan negatif dengan tidak mampu meraih kemenangan dalam dua lawatan terakhir ke markas Madura United. Mereka selalu menelan kekalahan dalam dua laga tersebut. Kondisi ini menjadi pelecut semangat tersendiri bagi pemain tuan rumah.

Guntur Ariyadi, salah satu gelandang Laskar Sape Kerrap mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya siap untuk melanjutkan rekor tersebut dengan meraih kemenangan atas PSM.


"Saya sudah lama bergabung dengan Madura United, sudah sejak tahun 2016. Seingat saya, PSM Makassar belum pernah imbang di sini, apalagi menang. Mereka juga sulit cetak gol ke Madura. Kami semangat dengan rekor itu dan akan dilanjutkan untuk pertandingan Minggu nanti," beber Guntur Ariyadi.

Sementara tim tamu sendiri sudah mengantongi modal berharga pada laga ini. Kemenangan 1-0 pada leg pertama akan coba dimanfaatkan oleh PSM. Dengan meraih hasil imbang berapa pun skornya, Tim Juku Eja akan memastikan diri lolos final.

Selain itu, laga ini pun menjadi penampilan ketiga bagi kedua tim dalam tempo sepekan terakhir. Menurut Abdul Rahman, bek PSM, tim yang mampu menjaga kondisi akan dapat memenangkan duel ini.

"Ini pertandingan ketiga melawan tim yang sama dalam sepekan. Siapa yang bisa melawan rasa lelah, dialah yang akan menang," ujar Abdul Rahman.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Madura United vs PSM dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI pada Minggu (7/7/2019) pukul 15.30 WIB.




Perkiraan Susunan Pemain

Madura United FC (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama; Zulfiandi, Guntur Ariyadi, Alfath Faathier; Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves.

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri; Guy Junior, Eero Markkanen, Zulham Zamrun.



Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight