Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persebaya di RCTI Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 27 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Madura United vs Persebaya di leg kedua perempat final Piala Indonesia dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI, Kamis (27/6/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga perempat final Piala Indonesia leg kedua antara Madura United vs Persebaya akan dihelat di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Kamis (27/6/2019). Duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain imbang 1-1 di leg pertama, Madura United hanya memerlukan skor 0-0 untuk lolos ke semifinal. Namun, pelatih Dejan Antonic tak ingin mengambil risiko. Apalagi, bermain di kandang akan menjadi keuntungan tersendiri lantaran bakal mendapat dukungan langsung dari para suporter.

Selain bakal fokus pada pertahanan, Dejan juga berharap lini serang Laskar Sape Kerrab dapat bermain optimal. Pasalnya, andai bermain bertahan, palatih asal Serbia itu menganggap cukup berbahaya karena sang lawan, Persebaya mempunyai kualitas cukup baik di lini depan.

“Saya sudah bilang ke coach Kurnia Sandy [pelatih penjaga gawang] untuk kerja keras lagi di latihan. Satu lagi, kami menguatkan pertahanan bukan untuk bertahan. Saya selalu bicara dengan anak-anak untuk menyerang, sebab bola di pertahanan itu berbahaya,” terangnya.


Di sisi lain, Persebaya tetap percaya akan memberikan perlawanan yang sengit. Meskipun masih inkonsisten, kemenangan atas Borneo FC di laga pemungkas bisa menjadi acuan jika Bajul Ijo masih menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan.

Gelandang Fandi Eko Utomo pun berujar jika kemenangan tersebut membuat ia dan rekan-rekannya semakin termotivasi. Khusus di Piala Indonesia, anak asuh Djadjang Nurdjaman memiliki keinginan yang sama untuk melaju sejauh mungkin.

“Semoga dengan hasil kemarin bisa menjadi motivasi lebih kuat buat kami untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan besok [hari ini],” tukasnya.

Berikut Jadwal Madura United vs Persebaya

Kamis, (27/6/2019)

Madura United vs Persebaya, Stadion Gelora Madura Pamelingan, pukul 15.30 WIB (Live RCTI)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje; Jaimerson Xavier; Fandry Imbiri; Alfath Fathier; Asep Berlian; Zulfiandi; Andik Vermansah; Greg Nwokolo; Alberto Goncalves; Aleksandar Rakic.

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; M. Syaifuddin; Rachmat Irianto; Ruben Sanadi; M. Hidayat; Damian Lizio; Fandi Eko; Manu Jalilov; Osvaldo Haay; Irfan Jaya.

Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight