Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris RCTI Malam Ini, Tottenham vs MU

Oleh: Hendi Abdurahman - 13 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Berdasarkan jadwal, siaran langsung Tottenham vs Manchester United dapat disaksikan melalui RCTI pada Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB.
tirto.id - RCTI dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. Berlangsung di Stadion Wembley, duel kedua tim diprediksi akan berjalan sengit lantaran kedua kesebelasan menunjukkan tren positif pada beberapa laga terakhirnya.

Dalam lima laga pamungkas di berbagai ajang, tuan rumah Tottenham Hotspur sedang dalam grafik yang cukup bagus. Hasil empat kemenangan dan sekali kalah membuat Harry Kane dan kawan-kawan menatap laga malam nanti dengan percaya diri, apalagi pertandingan akan digelar di kandang mereka, Stadion Wembley.

Tak hanya itu, rekor cukup baik pun dimiliki The Lilywhites jika bermain di kandang. Setelah kalah dari Juventus di ajang Liga Champions Oktober silam, skuat asuhan Mauricio Pochettino itu tak terkalahkan di markas sendiri dalam delapan pertandingan terakhir.

Di sisi lain, tim tamu Manchester United tak kalah percaya diri. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni, seluruh laga dihasilkan dengan kemenangan. Teranyar, mereka mampu mengandaskan Reading di ajang Piala FA dengan skor 2-0.

Namun, Man United memiliki rekor tandang yang tak terlalu baik. Dari lima laga tandang terakhirnya, mereka meraih dua kemenangan, sekali seri, dan dua kekalahan. Kendati demikian, dua laga tandang terakhir United diraih dengan kemenangan yakni saat melawan Newcastle United (0-2) dan Cardiff City (1-5).

Saat ini, Spurs berada di posisi tiga dengan perolehan poin 48. Son Heung-min dan kolega tengah dibuntuti Chelsea yang menang atas Newcastle sehingga keduanya hanya berjarak satu poin. Sementara itu, Manchester United bercokol di posisi enam dengan 38 poin. Andai meraih tiga angka di laga nanti, poin mereka akan sama dengan Arsenal yang baru saja menderita kekalahan atas West Ham United.


Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan 22, Minggu (13/1/2019)
  • Everton vs Bournemouth pukul 21.15 WIB
  • Tottenham Hotspur vs Manchester United pukul 23.30 WIB (LIVE RCTI)
*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight