Jadwal Siaran Langsung Lao Toyota vs PSM Makassar di iNews TV

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Lao Toyota vs PSM Makassar dalam matchday keenam Piala AFC 2019 Grup H, Selasa (14/5/2019) dijadwalkan bakal disiarkan langsung iNews TV pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Laga pemungkas Grup H Piala AFC 2019 dalam matchday keenam antara Lao Toyota vs PSM Makassar bakal tersaji pada Selasa (14/5/2019) di Stadion Nasional, Laos. Duel kedua tim dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV mulai pukul 19.30 WIB.

PSM Makassar dipastikan tidak akan memainkan sejumlah pemain andalannya dalam laga “formalitas” melawan Lao Toyota. Mereka di antaranya Wiljan Pluim, Eero Markkanen, Zulham Zamrun dan Abdul Rahman.

Menurut pelatih PSM, Darije Kalezic, beberapa pemain yang kerap mengisi starting eleven membutuhkan istirahat yang cukup. Apalagi setelah laga ini Juku Eja bakal melakoni laga perdana di Liga 1 2019 melawan Semen Padang.

“Saya tidak membawa beberapa pemain karena mereka butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran. Apalagi setelah ini kami akan menghadapi laga perdana di Liga 1,” katanya.

Di lain pihak, Lao Toyota pun tak banyak berharap dalam laga malam nanti. Berada di posisi juru kunci, tim asal Laos itu dipastikan tersingkir dari persaingan. Dalam lima laga yang telah dijalaninya, Kazuo Honma dan kawan-kawan tak sekalipun meraih kemenangan. Rinciannya, sekali seri dan empat kali kalah.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung Maret lalu, Lao Toyota dihempaskan PSM dengan skor telah 7-3. Andai tidak melakukan pembenahan dari sisi permainan, meski berlaga di kandang sendiri, bukan tidak mungkin kekalahan akan kembali didapat skuat asuhan Jun Fukuda tersebut.

Duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan secara langsung oleh iNews TV mulai pukul 19.30 WIB. Sementara di laga Grup H lainnya, Home United akan menjamu Kaya FC.

Berikut Jadwal Piala AFC 2019 Grup H Hari Ini:

Selasa, 14 Mei 2019

Lao Toyota vs PSM Makassar, pukul 19.30 WIB (Live iNews TV)

Home United vs Kaya FC, pukul 19.30 WIB

catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Lao Toyota: Outthilath Nammakhoth; Ketsada Souksavanh; Saison Khounsamnan; Victor Amaro; Sayfa Aphideth; Rafael; Somsavath Sophabmixay; Soma Otani; Thipphachanh Inthavong; Manolom Phetphakdy; Kazuo Honma. Pelatih: Jun Fukuda

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Benny Wahyudi; Aaron Evans; Munhar; Reva Adi Utama; Asnawi Mangkualam; M. Arfan; Bayu Gatra; Marc Klok; Saldy; Guy Junior. Pelatih: Darije Kalezic


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight