Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Perseru vs Persebaya 20 Agustus

Oleh: Permadi Suntama - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Indosiar laga Perseru BLFC vs Persebaya di Liga 1 2019 pada Selasa (20/8/2019) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Duel Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, dalam lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/8/2019). Jalannya pertandingan dapat dipantau melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah yang bertekad keluar dari zona degradasi, akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Namun, cederanya sejumlah pemain andalan membuat Laskar Saburai tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya.

“Kami punya beberapa pemain yang cidera, saya sangat kecewa karena Fernandinho tidak bisa bermain besrsama tim. Mungkin, Yamashita bisa bermain, tapi kami harus melihat [perkembangannya] di latihan hari ini,” tutur Milan Petrovic dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Keadaan itu pun membuat Perseru Badak Lampung FC diprediksi akan menggunakan pendekatan yang sama seperti saat menghadapi Bhayangkara FC. Kecepatan pemain depan akan menjadi andalan tuan rumah, dibantu kedua sisi sayap dalam melakukan serangan balik cepat untuk mencetak gol.

Di lain pihak, Persebaya tak bakal diperkuat oleh Hansamu Yama yang terkena sanksi dari Komdis PSSI, dan Damian Lizio yang tak disertakan dalam tim. Kendati demikian, Bejo Sugiantoro tetap yakin timnya akan mampu tampil bagus, karena Persebaya memiliki pemain lain yang berkualitas.

"Meski tanpa kedua pemain tersebut, kami akan fokus di pertandingan besok. Tim Persebaya tidak hanya bergantung dengan satu pemain saja. Siapapun yang menggantikan pastinya ingin memunculkan potensi pada dirinya untuk berbuat lebih pada pertandingan nanti," terang Bejo Sugiantoro dikutip situs resmi Persebaya.

Kemenangan menjadi target utama Persebaya yang dalam 5 laga terkini hanya meraih sekali tiga angka. Kendati begitu, Perseru Badak Lampung FC juga bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya di rumah sendiri musim ini.



Jadwal Perseru BLFC vs Persebaya Surabaya

Pertandingan: Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya

Venue: Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung

Kompetisi: Shopee Liga 1 2019

Jadwal: Selasa, 20 Agustus 2019, pukul 18.30 WIB.

Live: Indosiar dan vidio.com

Jalannya pertandingan antara Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 dapat dipantau melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Kick off akan dimulai di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim pada Selasa (20/8/2019), pukul 18.30 WIB.

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat berubah sewaktu-waktu

Perkiraan Susunan Pemain

Badak Lampung (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman, Jujun Saepulloh, Zainal Haq, Syahria Mustofa; Akbar Tanjung, Aulia Hidayat, Marquinhos, Panto Hariyanto; Wagsley, Talaohu Musafri.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setya, Otavio Dutra, Muhammad Syaifuddin, Ruben Sanadi; Fandi Eko Utomo, Muhammad Hidayat, Rendi Irawan; Irfan Jaya, Amido Balde, Osvaldo Hay.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight