Jadwal Siaran Langsung Copa America 2019 Bolivia vs Peru di KVision

Oleh: Beni Jo - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Bolivia vs Peru pada Rabu (19/6/2019) pukul 04.30 WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, dapat disaksikan melalui siaran langsung KVision.
tirto.id - Laga Bolivia vs Peru dalam gelaran Copa America 2019 akan digelar pada Rabu (19/6/2019) pukul 04.30 WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil. Pertandingan kedua Grup A ini akan disiarkan secara langsung oleh KVision.

Bolivia menelan hasil pahit pada laga pembuka turnamen. Berhasil menahan imbang tuan rumah Brasil dengan skor 0-0 hingga 45 menit pertama, tim asuhan Eduardo Villegas ini malah kebobolan tiga gol tanpa balas pada babak kedua.

Kini, tim berjuluk La Verde itu akan menapaki laga kedua dengan meladeni permainan Peru. Hanya kemenangan yang mampu memperpanjang asa bagi Bolivia untuk bisa melangkah lebih jauh dalam gelaran Copa America edisi kali ini.

Jika kalah lagi, maka harapan bagi Marcelo Martins Moreno dan kawan-kawan untuk lolos ke fase berikutnya akan semakin berat meskipun hanya melawan Venezuela di laga terakhirnya.

Sementara itu, Peru sendiri juga membutuhkan tiga poin. Satu angka dari hasil duel melawan Venezuela belum cukup bagi timnas yang dirsiteki oleh Ricardo Gareca ini untuk bisa bernafas panjang.

Kemenangan akan membawa dampak yang cukup berarti bagi tim karena La Rojiblanca diwajibkan melawan tim terkuat di grup ini, yaitu Brasil, yang juga berstatus sebagai tuan rumah turnamen dalam pertandingan terakhirnya.

Marcelo Martins Moreno yang menjadi ujung tombak Bolivia diprediksi akan beradu tajam dengan Paolo Guerrero sebagai target man bagi Peru di lini depan. Kedua striker diprediksi menjadi penentu bagi kemenangan untuk kedua tim pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Bolivia (4-2-3-1): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Luis Haquin, Adrian Jusino, Marvin Bejarano; Raul Castro, Samuel Galindo; Alejandro Chumacero, Leonel Justiniano, Erwin Saavedra; Marcelo Martins Moreno.

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula,Carlos Zambrano, Luis Abram, Miguel Trauco; Yotun, Renato Tapia; Andre Carillo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero.

Siaran Langsung Bolivia vs Peru

Pertandingan antara Bolivia vs Peru digelar pada Rabu (19/6/2019) pukul 04.30 WIB. Laga di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, ini dapat dinikmati melalui KVision.



Baca juga artikel terkait COPA AMERICA 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight