Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Arema FC di Indosiar Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dijadwalkan menayangkan pertandingan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Arema FC pada malam ini.
tirto.id - Laga Borneo FC vs Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dijadwalkan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019), mulai pukul 20.30 WIB.

Borneo FC melakoni laga perdana Liga 1 2019 dengan hasil kurang memuaskan bersama pelatih anyar mereka, Mario Gomez. Meskipun berstatus tuan rumah, tim berjuluk Pesut Etam ini hanya menghasilkan skor imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut pekan lalu.

Coach Gomez pun menginginkan kemenangan diraih anak asuhnya pada laga ini saat mereka akan bertanding di markas sendiri, Stadion Segiri, meskipun calon lawannya termasuk tim yang kuat.

"Melawan Arema FC adalah pertandingan penting, terlebih kita sudah kehilangan poin penuh di pertandingan pertama. Arema adalah tim kuat, apalagi mereka juga kehilangan angka di laga perdananya. Mereka juga pasti mau menang," beber eks pelatih Persib Bandung itu dilansir laman resmi klub, Rabu (22/5).

Sementara itu, tim tamu sendiri dipastikan akan kehilangan dua pemainnya dalam laga ini, yakni Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony.

Milomir Seslija selaku pelatih Arema FC mengaku sudah mempunyai tiga pemain pengganti yang siap untuk menempati posisi yang ditinggalkan mereka berdua.

"Absenya Dendi dan Alfin cukup membuat kehilangan, mereka perlu waktu lebih untuk kembali pulih di bulan puasa ini. Tapi kami tidak khawatir ada Rivaldi [Bauwo], Dedik [Setiawan] dan Ricky [Ohorela] menjadi pengganti yang baik," ujar Milo, dikutip web resmi Liga Indonesia.

Laga Borneo FC vs Arema FC dapat disaksikan di layar kaca melalui stasiun televisi Indosiar pada malam ini mulai pukul 20.30 WIB jika tidak terjadi perubahan jadwal.


Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Sultan Samma, Ichsan Kurniawan, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Matias Conti, Lerby Eliandry.

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Aji; Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi; Makan Konate, Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame.



Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight