Jadwal Sheffield United vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 9 Februari

Oleh: Addi M Idhom - 9 Februari 2020
Jadwal Sheffield United vs AFC Bournemouth di Premier League Minggu, 9 Februari 2020. Duel kedua tim diprediksi berlangsung ketat.
tirto.id - Laga Sheffield United VS AFC Bournemouth di Premier League akan digelar pada Minggu, 9 Februari 2020. Bertanding di Bramall Lane, laga pada pekan ke-26 ini akan kick-off pada pukul 21.00 WIB.

Setelah memperoleh kemnangan 0-1 di kandang Crystal Palace pada pekan lalu, kini Sheffield United berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris, dengan poin 36.

Hasil laga itu melengkapi catatan Sheffield pada musim ini menjadi 9 kemenangan, 9 seri dan 7 kali kalah. Sejauh ini, Sheffield United telah mencetak 26 gol dan kebobolan 23 kali.

Dalam laga kandangnya selama musim ini, Sheffield telah mencatatkan hasil 5 kali menang, 2 seri, dan 5 kalah sampai dengan pekan ke-26 Premier League.

Sementara tim tamu, dalam laga terkahirnya pekan lalu mampu menundukkan Aston Vila di kandang sendiri. Saat itu AFC Bournemouth meraih kemenangan 2-1.

Dengan hasil itu, kini AFC Bournemouth berada di posisi 16 klasemen Premier League. Selama musim ini, The Cherries sudah mencatatkan 7 kali menang, 5 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Selama melakoni laga tandangnya pada musim ini, AFC Bournemouth meraih 3 kali kemenangan, 1 seri, dan 8 kekalahan sampai dengan pekan ini. Hal ini bisa menjadi salah satu pertimbangan Eddie Howe dalam meracik strategi menghadapi Sheffield United.

Prediksi Susunan Pemain

Sheffield United: (3-5-2): Dean Henderson, Chris Basham, John Egan, Jack O'Connell, Enda Stevens, John Fleck, Oliver Norwood, Sander Berge, George Baldock, Billy Sharp, Oliver McBurnie.

AFC Bournemouth: (4-3-3): Aaron Ramsdale, Diego Rico, Nathan Ake, Simon Francis, Adam Smith, Dan Gosling, Philip Billing, Lewis Cook, Callum Wilson, Harry Wilson.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Addi M Idhom
Editor: Agung DH
DarkLight