Europa Conference League 2021

Jadwal Roma vs Bodø/Glimt: Live Streaming UECL 2021 Malam Ini

Oleh: Wan Faizal - 4 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal AS Roma vs Bodo/Glimt, jadwal UECL 2021, live streaming Vidio dan Champions TV 3, Jumat (04/11/2021) pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Jadwal AS Roma vs Bodo/Glimt dalam pertandingan matchday 4 Grup C Europa Conference League akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (04/11/2021) pukul 03.00 WIB. Anda dapat menyaksikan laga UECL 2021 ini melalui live streaming Vidio dan Champions TV 3.

AS Roma ingin menuntut balas di laga ini. Kekalahan telak 6-1 di Norwegia 2 pekan lalu membuat Jose Mourinho berang hingga berakibat pada beberapa pemain yang mendapatkan hukuman karena dianggap bermain jauh di bawah standar. Kini, Mourinho bertekad untuk menurunkan skuad utama untuk giliran mengalahkan Bodo/Glimt.

Kemenangan tak hanya akan membuat Roma sukses balas dendam. Dari sisi lain, tambahan 3 poin akan mengantar AS Roma kembali berada di peringkat pertama klasemen Grup C. Itu tentu akan menjadi krusial bagi Giallorossi dalam mengamankan status juara grup agar lolos otomatis ke babak gugur nanti.

Prediksi Roma vs Bodo/Glimt: Prediksi UECL 2021 Live

Pembantaian di Norwegia 2 pekan lalu ingin dibalas tuntas oleh skuad asuhan Mourinho. Selain itu, misi lain AS Roma adalah membuktikan bahwa kekalahan telak lalu adalah hal yang hanya akan terjadi sekali. Kekalahan kedua, dengan skor berapa pun, sangat ingin dihindari oleh skuad AS Roma.

Harus diakui bahwa tekanan akan lebih mengarah kepada kubu tuan rumah. Sebagai salah satu unggulan juara UECL, menderita kekalahan seperti itu jelas menambah beban pemain di laga berikutnya. Apalagi dalam petualangannya di kompetisi Eropa, bukan kali ini saja Roma dibantai oleh lawannya.

“Segalanya berjalan tidak benar ketika kami bermain di Bodo. Kami kalah bersama, namun kami ingin menang juga secara bersama-sama. Tapi harus diingat bahwa laga nanti hanya bernilai 3 poin dan apapun hasilnya tidak akan terlalu vital,” kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan bahwa ia tidak akan banyak melakukan perubahan susunan pemain seperti di Bodo lalu. Rotasi yang coba diterapkan Mourinho kala itu gagal total. Ia bahkan berucap bahwa skuad inti yang akan bermain di laga berikutnya melawan Bodo/Glimt.

Sementara itu Bodo/Glimt sudah melupakan kemenangan telak tersebut. Laga nanti akan menjadi tantangan baru bagi skuad Kjetil Knutsen untuk coba mengulang kemenangan atas tim seperti AS Roma. Situasi bahwa mereka akan bermain tandang juga membuat tantangan bagi Bodo/Glimt akan semakin besar.

“Kami tentu merasa senang namun terkadang performa kami tak konsisten. Kita lihat saja bagaimana jalannya laga nanti. Satu yang pasti, kami sudah siap menjalani laga nanti,” ujar pemain Bodo, Brede Moe.


Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Bodo/Glimt

Bodo/Glimt diperkirakan tak banyak mengubah susunan pemain timnya. Erik Botheim dan Ola Solbakken akan menjadi tumpuan lagi bagi Bodo di lini depan.

Sedangkan AS Roma dipastikan tanpa kapten Lorenzo Pellegrini karena mengalami masalah pada lututnya. Kehilangan Pellegrini bisa menjadi masalah lantaran ia berkontribusi dengan catatan 7 gol dan 2 assists.

Namun, tanpa Pellegrini bisa menjadi kesempatan bagi Henrikh Mkhitaryan yang dalam beberapa laga terakhir tidak terlalu apik permainannya.

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Henrikh Mkhitaryan, Nicolo Zaniolo, Stephan El Shaarawy; Tammy Abraham. Pelatih: Jose Mourinho

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Haikin; Alfons Sampsted, Brede Moe, Marius Lode, Fredrik Bjorkan; Patrick Berg, Morten Konradsen, Sondre Brunstad Fet; Amahl Pellegrino, Ola Solbakken, Erik Botheim. Pelatih: Kjetil Knutsen

Rekor Head to Head (H2H) AS Roma vs Bodo/Glimt

AS Roma akan memanfaatkan catatan kandang mereka yang cukup apik musim ini. Tim asuhan Mourinho baru kalah sekali meski terjadi di laga terakhir kemarin melawan AC Milan.

Bodo/Glimt setelah melawan AS Roma bisa menampilkan performa yang lumayan apik. Dari 3 pertandingan di semua ajang, Bodo/Glimt sukses meraup 2 kemenangan dan 1 imbang.

Pertemuan Terakhir AS Roma vs Bodo/Glimt
21-10-2021: Bodo/Glimt vs Roma 6-1

5 Pertandingan Terakhir AS Roma
31-10-2021: Roma vs Milan 1-2
27-10-2021: Cagliari vs Roma 1-2
24-10-2021: Roma vs Napoli 0-0
21-10-2021: Bodo/Glimt vs Roma 6-1
17-10-2021: Juventus vs Roma 1-0

5 Pertandingan Terakhir Bodo/Glimt
31-10-2021: Bodo/Glimt vs Sandefjord 1-0
27-10-2021: Molde vs Bodo/Glimt 0-2
24-10-2021: Stromsgodset vs Bodo/Glimt 1-1
21-10-2021: Bodo/Glimt vs Roma 6-1
17-10-2021: Bodo/Glimt vs Sarpsborg 2-1

Live Streaming Roma vs Bodo/Glimt

Pertandingan AS Roma vs Bodo/Glimt dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio maupun Champions TV 3.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), atau paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming Roma vs Bodo/Glimt - Vidio/Champions TV 3

Baca juga artikel terkait UECL 2021 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight