La Liga Spanyol 2019

Jadwal Real Madrid vs Eibar: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Iswara N Raditya - 3 April 2019
Jadwal pertandingan Real Madrid vs Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol akan digelar Sabtu (6/4/2019).
tirto.id - Pekan ke-31 La Liga Spanyol Primera Division 2018/2019 menghadirkan pertandingan antara Real Madrid vs Eibar. Jadwal laga ini bakal digelar di Stadion Santiago Bernabéu pada Sabtu (6/4/2019) dan dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 21.15 WIB di Bein Sports. Berikut ini prediksi skor head to head (H2H) Real Madrid kontra Eibar.

Jelang laga ini, Real Madrid telah meraih 18 kemenangan dan 3 kali hasil imbang di La Liga musim 2018/2019. Namun, penampilan Los Blancos masih angin-anginan kendati sudah kembali ditangani oleh Zinedine Zidane sebagai pengganti Santiago Solari.

El Real saat ini mengoleksi 57 poin dan berada di posisi 3 klasemen sementara, di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Di laga kandang sejauh ini, Gareth Bale dan kawan-kawan meraih 10 kali menang, 1 kali imbang, dan 4 kali kekalahan.

Sementara itu, Eibar meraih 8 kemenangan dan 12 hasil imbang hingga pekan ke-31. Hasil tersebut membuat skuad asuhan José Luis Mendilibar Etxebarria menempati posisi 11 klasemen. Jelang melawat ke markas Real Madrid, Eibar punya raihan laga tandang 1 kali menang, 7 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Due-duel bola tengah diprediksi akan mewarnai laga di Santiago Bernabeu nanti. Tuan rumah bisa menurunkan trio gelandang Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang akan berhadapan secara langsung dengan tiga pemain andalan tim tamu yang diisi oleh Fabian Orellana, Joan Jordan, dan Marc Cucurella.


Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio

Eibar (4-2-3-1): Asier Riesgo; Ruben Pena, Paulo Oliviera, Ivan Ramis, Cote; Pape Diop, Gonzalo Escalante; Fabian Orellana, Joan Jordan, Marc Cucurella; Charles

Baca juga artikel terkait JADWAL LA LIGA SPANYOL 2019 atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight