Jadwal Real Betis vs Barcelona di Liga Spanyol 10 Februari 2020

Oleh: Addi M Idhom - 9 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Real Betis vs Barcelona dalam lanjutan jadwal Primera División akan digelar pada Senin dini hari, 10 Februari 2020.
tirto.id - Partai akbar antara Real Betis vs Barcelona bakal diselenggarakan dalam lanjutan pekan ke-23 La Liga 2019/2020 di Estadio Benito Villamarín pada Senin, 10 Februari 2020, pukul 03.00 WIB.

Meski harus menjamu Barcelona di laga ini, peluang tim asuhan Joan Francesc Ferrer Sicilia untuk meraih kemenangan, atau minimal hasil seri, tetap terbuka.

Dalam lima laga terakhir di semua kompteisi, Real Betis tercatat meraih Dua kemenangan, satu hasil seri dan dua kali kalah. Dalam laga pekan lalu di La Liga, Real Betis berhasil menahan imbang tuan rumah, Eibar, dengan skor 1-1.

Sementara ini, Béticos Verdiblancos berada di posisi 13 di klasemen La Liga, dengan 28 poin. Hingga pekan ke-23, sudah menang 7 kali, serta mendapatkan 7 hasil seri dan 8 kekalahan. Gawang Betis sejauh ini telah kebobolan 34 kali, lebih banyak dari gol yang dicetak tim ini, yakni 30.

Real Betis diprediksi mengandalkan daya gedor Lorenzo Jesús Morón García yang hingga kini sudah mengoleksi 8 gol. Perlu dicatat, selama bermain di kandang pada musim ini, Betis mampu menang 6 kali dari 11 pertandingan.

Sebaliknya, Barcelona sedang berambisi meraih posisi teratas di klasemen Primera División. Sampai pekan ke-23, anak asuh Ernesto Valverde Tejedor sudah meraih 14 kali kemenangan, 4 hasil imbang dan 4 kali kalah. Barca tertinggal 3 poin dan jawara klasemen, Real Madrid yang mengoleksi 49 poin.

Dalam lima laga terakhirnya, Barcelona juga memiliki catatan lumayan, dengan menang 3 kali dan menelan 2 kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Namun, di laga teranyar, Barcelona kalah 0-1 saat bertamu ke kandang Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

Performa Barcelona saat bermain tandang pada musim ini juga tidak terlalu buruk. Mereka mampu meraih 4 kali kemenangan dari 11 laga.

Apakah Barcelona dapat meraih kemenangan di laga kandangnya kali ini?


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
(tirto.id - )

Penulis: Addi M Idhom
Editor: Agung DH
DarkLight