Jadwal PSIS vs Arema Pramusim Liga 1, Harga Tiket, Lokasi Pembelian

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 1 Jun 2022 11:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal PSIS vs Arema Pramusim Liga 1: harga tiket dan cara pembeliannya.
tirto.id - Jadwal PSIS Semarang vs Arema FC dalam laga uji coba pramusim 2022/2023 akan berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 15.30 WIB. Jalannya pertandingan di Stadion Jatidiri, Semarang tersebut dapat disaksikan secara langsung di venue pertandingan.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC menjadi pertandingan uji coba ke-2 yang dijalani oleh Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, di laga pramusim. Sebelumnya, mereka sempat menjalani uji coba melawan PSM Makassar, yang berakhir dengan skor 2-1.

Menghadapi Arema FC di laga uji coba pramusim 2022/2023 PSIS Semarang akan berupaya meraih hasil positif. Meski sekadar laga uji coba, hal tersebut penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Apalagi, di laga kali ini mereka bakal mendapat dukungan penuh dari Panser Biru, dan SNEX. Setelah di Liga 1 2021/2022 menjalani pertandingan tanpa penonton selama semusim penuh.

Di laga kali ini penyerang anyar PSIS Semarang Carlos Fortes, bakal menghadapi mantan timnya musim lalu Arema FC. Hal tersebut bakal menjadi duel yang emosional bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

PSIS Semarang sendiri melakukan belanja besar-besaran untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Selain Carlos Fortes, mereka juga mendatangkan pemain terbaik Liga 1 musim lalu Taisei Marukawa, dari Persebaya Surabaya.

Selain itu, mereka juga mempertahankan pemain-pemain penting musim lalu seperti Jonathan Cantillana, Septian David Maulana, hingga Alfeandra Dewangga, yang absen di laga kali ini karena bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Sementara Arema FC di lain pihak juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer musim ini. Meskipun belum menemukan pengganti Carlos Fortes, di posisi penyerang tengah, tetapi Singo Edan memiliki Ilham Udin Armayn, yang dapat diplot sebagai penyerang.

Selain itu, ada juga Evan Dimas Darmono, yang di datangkan dari Persija Jakarta, serta Irsyad Maulana, dan Hasyim Kipuw, yang kembali memperkuat Arema FC di musim ini.

Adapun posisi pemain asing Arema FC masih sama, kecuali Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, Singo Edan akan diperkuat Adilson Maringa di posisi penjaga gawang, Sergio Silva, sebagai stoper, dan Renshi Yamaguchi, di posisi gelandang.

Pertandingan uji coba antara PSIS Semarang vs Arema FC pun diprediksi berlangsung seru. Karenanya, untuk menyaksikan laga tersebut Anda dapat membeli tiket dengan rincian harga di bawah ini.

Harga Tiket PSIS Semarang vs Arema FC


Tribun Barat: Rp200.000
Tribun Timur: Rp120.000
Tiket Suporter (Tribun Selatan dan Utara): Rp75.000

*Tiket Suporter hanya dijual untuk penggemar yang memiliki KTA Snex atau Panser Biru.

Lokasi Pembelian Tiket PSIS Semarang vs Arema FC


Stadion Citarum (PSIS Store. Ruko Stadion Citarum Lantai 1 No. 2)
Burdjono Puri Anjasmoro (Jl. Anjasmoro Raya No. 62 A)
Tlogosari (TB Family. Jalan Karang Ingas, RT 03 RW 07 No. 21)
Banyumanik (S Mart Jl. Durian Raya No. 51)
Telaga Bodas (Jl. Welirang I No. 2 Telaga Bodas)
Kendal (Optik MS Putra Jl. Raya Kaliwungu, Kendal)

Khusus Pemilik KTA Panser Biru

Panser Biru Store Citarum (Komplek Ruko Stadion Citarum Lantai 1 No. 5)
Panser Biru Store Ngaliyan (Jl Prof Hamka Komplek Ruko Villa Ngaliyan Permai A7)
Burjoni Tirto Agung (Jl. Tirto Agung Barat V No. 1)
HMD Store (Jl. HR Hardjianto Sekaran-Unnes, Gunungpati)
Boomerch Mranggen (Jl. Raya Bandungrejo No. 115 Mranggen)

Khusus Pemilik KTA SNEX

SNEX (Komplex Ruko Stadion Citarum No. 8)
SNEX (Balaikota Semarang/Depan Kantor Walikota Buka Mulai Pukul 18.30 WIB)


Baca juga artikel terkait PRAMUSIM LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight