Jadwal Premier League Minggu, 3 Maret 2019 Fulham vs Chelsea

Oleh: Ibnu Azis - 3 Maret 2019
Jadwal pertandingan Liga Inggris, Minggu, 3 Maret 2019, bakal menjadi duel seru antara Fulham vs Chelsea.
tirto.id - Laga Fulham vs Chelsea dijadwalkan bakal saling bertemu di pekan ke-29 Premier League 2018/2019 pada Minggu, 3 Maret 2019, di Craven Cottage. Pertandingan ini dapat ditonton di Indonesia pada pukul 21:05 WIB dan diprediksi menjadi laga yang berlangsung ketat.

Pada pekan ini, Fulham berada di posisi 19 dengan 17 poin. Mereka membukukan 4 kali menang, 5 seri, dan 19 kekalahan. Performa Fulham dalam 5 pertandingan terakhir mengemas 1 kali kemenangan, tanpa hasil imbang, dan 5 kali menderita kekalahan. Fulham hingga pekan 29 telah mencetak 26 gol, di antaranya diciptakan oleh Aleksandar Mitrovic.

Sebaliknya di kubu tim Chelsea, menghadapi Fulham pada laga kali ini menjadi tantangan untuk mengejar posisi tertinggi di klasemen Premier League. Sampai dengan pekan-29, Chelsea berada di peringkat 6 dengan catatan 16 kali menang, 5 kali seri dan 6 kali kalah. Dari sisi performa tim, Chelsea pertahanan mereka sudah kebobolan sebanyak 29 gol. Sedangkan lini serang mereka telah menjebol gawang lawan sebanyak 47 gol.

Dengan modal seperti itu Chelsea diprediksi bakal mengarahkan para pemainnya untuk bermain maksimal demi meraih poin penuh di kandang Fulham.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham: Sergio Rico (GK), Maxime Le Marchand, Tim Ream, Havard Nordtveit; Joe Bryan, Andre-Frank Zambo Anguissa, Calum Chambers, Jean Michael Seri, Cyrus Christie; Ryan Babel, Aleksandar Mitrovic.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (GK); Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson; N'Golo Kanre, Jorginho, Ross Barkley; Willian, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH