Jadwal, Prediksi, & Live Streaming Malaysia vs Indonesia di Mola TV

Oleh: Agung DH - 18 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Malaysia vs Indonesia berlangsung besok Selasa (19/11). Jam tayang live streaming di Mola TV mulai pukul 19.45 WIB.
tirto.id - Duel penuh gengsi akan terjadi di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia Grup G, antara Malaysia vs Indonesia. Jadwal laga akan digelar pada Selasa 19 November 2019, mulai pukul 19.45 WIB.

Prediksi Pertandingan

Di Grup G, Timnas senior Indonesia berada di posisi juru kunci di bawah Vietnam, Thailand, Uni Emirate Arab, dan Malaysia. Timnas juga mencatat rekor buruk, belum meraih poin satu pun dari 4 laga alias selalu kalah. Timnas senior juga sudah kebobolan 14 gol dan baru mencetak 3 gol.

Di tengah situasi buruk itu, pelatih Simon Mcmenemy dipecat oleh PSSI. Kini sebagai caretaker Timnas Indonesia ditunjuk Yeyen Tumena. Yeyen mengaku optimistis mampu mencuri poin.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," beber Yeyen, yang menggantikan posisi Simon McMenemy, dilansir laman resmi PSSI, Senin (18/11).

Menghadapi Indonesia, Malaysia punya catatan lebih baik, dari empat laga di penyisihan Grup G, Malaysia meraih dua kali menang, mencetak enam gol dan kebobolan enam gol. Mereka juga punya dukungan suporter pada laga nanti.

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe dalam sesi konferensi pers menyampaikan bahwa Harimau Malaya berambisi mendapatkan tiga poin penuh.

"Pertandingan besok adalah yang terakhir bagi kami tahun ini, dan kami ingin mendapatkan hasil yang positif. Meskipun telah mengalahkan Indonesia 3-2 pada laga tandang, pertandingan besok akan berbeda karena Indonesia akan dijejali oleh beberapa wajah dan pelatih baru," kata pelatih berusia 51 tahun itu, seperti dikabarkan Bernama.

Keyakinan pelatih Malaysia beralasan. Pada laga pershabatan 9 November lalu, Malaysia mengalahkankan tim peringkat dunia ke-116, Tajikistan 1-0. Berikutnya, lima hari kemudian, Malaysia mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Soal laga besok, gelandang Timnas Malaysia, Shahrul Mohd Saad mengungkapkan rekan-rekan setimnya di posisi defensif mulai kompak saat melawan Thailand, dan yakin akan mengulang sukses menghadapi Indonesia besok.

"Saya berharap di pertandingan besok, tidak hanya para pemain belakang, tetapi juga semua pemain, akan lebih fokus, "kata kapten tim Perak.

Dengan tingkat kepercayaan diri tinggi, Timnas Malaysia akan bermain dominan saat menjamu Indonesia besok. Terlebih mereka meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mentalitas pemain Malaysia jauh lebih baik dibandingkan Timnas Indonesia.

Live Streaming Malaysia vs Indonesia

Laga panas Malaysia vs Indonesia ini dapat disaksikan via link live streaming Mola TV pada Selasa (19/11/2019) pukul 19.45 WIB. Untuk menyaksikan laga, penggemar sepakbola dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix. Selain itu, terdapat opsi memantau laga di Bukit Jalil dari mobile dengan mengunduh aplikasi Mola TV.


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Agung DH
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight